Kader PDIP Bulak Masifkan Kampanye Pemenangan Risma-Gus Hans untuk Jatim dan Er-Ji untuk Surabaya

Reporter : amar
Abdul Ghono MN (baju koko putih) saat sosialisasi di tengaj masyarakat Bulak. /Foto: Ana

Swaranews.com - Memasuki masa kampanye, kader PDI Perjuangan di Wilayah Kecamatan Bulak Surabaya siap menangkan Paslon Cagub-Cawagub Jatim Risma dan Gus Hans, serta Cawali dan Cawawali Surabaya Eri Cahyadi- Armuji  (Er - Ji) di Pilkada serentak 2024.

Hal itu disampaikan oleh tokoh PDI Perjuangan Kecamatan Bulak, Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am saat ditemui di Sukolilo Baru, Surabaya. Pasca Rakercabsus PDIP Kota Surabaya pekan lalu di Empire Palace, kader banteng se wilayah Bulak, Kenjeran, dan kawasan pesisir pantai Surabaya siap menangkan Paslon Risma-Gus Hans di Pilgub Jatim, dan Paslon Eri-Armuji di Pilwali Surabaya.

Baca juga: Pemkot Surabaya Bersama DPRD Sinergi Kawal Pelaksanaan Pilkada Aman dan Damai

“Perintah DPD PDIP Jatim tegas, Paslon yang diusung PDIP baik di Pilgub Jatim maupun Pilwali Surabaya satu tarikan nafas bersama-sama menangkan Pilkada serentak 2024,” ujarnya, Rabu (25/9/2024)

Abdul Ghoni MN menjelaskan mode kampanye Paslon Pilkada di Jatim yang di usung PDIP satu nafas mengkampanyekan Risma-Gus Hans, juga mengkampanyekan Eri-Armuji, jadi tidak terpisah sosialisasinya ke masyarakat.

“Kita kampanye melalui door to door ke rumah-rumah warga, dengan membagikan brosur berisikan visi dan misi kedua paslon yang diusung PDIP. Dan model kampanye ini sangat efektif karena langsung bertatap wajah dengan calon pemilih yaitu, warga masyarakat,” tegasnya.

Baca juga: KPU Jatim Fasilitasi Masing-Masing Paslon Sesuai Regulasi

Anggota DPRD Kota Surabaya ini menyebutkan bahwa kader PDIP Bulak secara intens bergerak masif dari pintu ke pintu bertemu warga, untuk mensosialisasikan Cagub - Cawagub Risma - Gus Hans dan Cawali - Cawawali Kota Surabaya Eri - Armuji.

"Wilayah Bulak dalam Pemilu Presiden dan Pileg Februari lalu suara PDIP cukup tinggi, sehingga modal suara untuk potensi menang di Pilkada Jatim maupun Pilwali Surabaya sangat besar," papar Abdul Ghoni MN.

Baca juga: Lucy Kurmiasari: Demokrat Surabaya All Out Menangkan Khofifah-Emil dan Eri-Armuji

Terkait Er - Ji yang melawan kotak kosong di Surabaya, Ghoni menyatakan bahwa hal itu adalah suatu bentuk dinamika demokrasi yang ada di tengah masyarakat. Pemerintah, tentut sudah memikirkan hal itu (kotak kosong) dengan aturan yang diambil secara bijak melalui PKPU.

“Semua tergantung pilihan masyarakat ini negara demokrasi. Yang pasti, kita kader banteng di wilayah Bulak all out menangkan Bu Risma dan Eri Cahyadi di Pilkada serentak 27 November 2024,” tutup Abdul Ghoni MN.

Editor : amar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru