GasPoll..! Menangkan Eri-Armuji, PKS Surabaya Konsolidasi Kader Dan Simpatisan

Reporter : amar

Swaranews.com - DPD PKS Kota Surabaya makin gaspol menangkan pasangan calon walikota dan calon wakil walikota 2024-2029, Eri - Armuji dengan mengumpulkan kader serta simpatisan dalam acara Konsolidasi Pemenangan Khofifah - Emil dan Eri - Armuji di Palm Park Hotel, Tambaksari, ahad (6/10).

Hadir dalam kegiatan konsolidasi, Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan, Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan, Bendahara DPD PKS Kota Surabaya, Arif Fahrudin dan Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Surabaya, Cahyo Siswo Utomo, serta lebih dari 500 kader dan simpatisan PKS Kota Surabaya. Selain itu, hadir juga calon wakil walikota Surabaya, Armuji.

Baca juga: Pemkot Surabaya Bersama DPRD Sinergi Kawal Pelaksanaan Pilkada Aman dan Damai

Dalam sambutannya, Irwan Setiawan memotivasi seluruh kader dan simpatisan PKS Kota Surabaya untuk memenangkan pasangan Eri-Armuji dalam pilkada 2024, "Surabaya salah satu basis kekuatan PKS. Pilkada 2024 PKS bisa bersinergi dengan ErJi. Insya allah ErJi menang dalam pilkada 2024", ujar Kang Irwan, sapaan akrab Irwan Setiawan.

Selain itu, Kang Irwan juga mengingatkan kader PKS untuk terus merebut hati warga Surabaya, sehingga Eri-Armuji bisa menang tebal, "Pilkada 2024 momentum untuk merebut hati masyarakat Kota Surabaya. PKS mendukung komitmen Eri-Armuji untuk meningkatkan tiga sektor kehidupan warga Surabaya, yaitu meningkatkan sektor pendidikan, sektor ekonomi dan sektor kesehatan. Ini yang bisa membuat Eri-Armuji menang tebal dalam pilkada," tambah kang Irwan.

Senada dengan kang Irwan, Johari Mustawan juga memotivasi kader dan simpatisan PKS untuk gaspoll memenangkan pasangan Eri-Armuji, "Memasuki masa kampanye pilkada, gaspoll seluruh kader PKS Kota Surabaya untuk sosialisasi dan kampanye pasangan Eri-Armuji, raih kemenangan besar di Pilkada Kota Surabaya 2024," ujar Bang Jo penuh semangat.

Baca juga: Kader PDIP Bulak Masifkan Kampanye Pemenangan Risma-Gus Hans untuk Jatim dan Er-Ji untuk Surabaya

Melihat semangat dari kader-kader PKS, Cak Ji, calon wawali kota surabaya merasakan semangat yang sama. Menurut Cak Ji, militansi kader PKS dan PDIP memiliki kesamaan. "Sama-sama _wani_ (berani) dan _ojok digarai_ (jangan diganggu.red)," ujar Cak Ji.

"PKS mengusung ErJi, merupakan kolaborasi yang luar biasa. Ini pertama kali dalam sejarah di Kota Surabaya," tambah Cak Ji.

Baca juga: HUT Golkar ke 60, Golkar Surabaya Akan Berangkatkan 60 Bus Ziarah Wali 5

"Kolaborasi yang sudah terjalin ini tidak hanya saat pilkada saja, tetapi bisa dilakukan di bidang-bidang yang lain, khususnya dalam memajukan Kota Surabaya," harap Cak Ji.

Acara ditutup dengan ikrar pemenangan Eri - Armuji dan menyanyikan jingle ErJi.

Editor : amar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru