AlkAkua Air Putih Penuh Manfaat Untuk Kesehatan

avatar swaranews.com
Yenny Susanto didampungi Handoko saat membuka stand Alkakua di AJBS Surabaya (tim)
Yenny Susanto didampungi Handoko saat membuka stand Alkakua di AJBS Surabaya (tim)

Swaranews.com - Pameran UMKM yang diselenggarakan oleh PPNKRI di pelataran AJBS Kota Surabaya diikuti oleh 30 peserta. Salah satunya diikuti oleh produsen air putih AlkAkua. Menariknya adalah produk ini merupakan produksi dalam negeri, yakni dari Bandung yang sudah memiliki standar BPOM, SNI dan Halal.

Menurut Yenny Susanto, Owner Depo Alkakua Surabaya produk ini memiliki 6 kelebihan, Pertama, Nano Cluster yang berfungsi mempercepat penyerapan air ke dalam pori-pori organ tubuh. Kedua, Hexagonal yang berfungsi membuang racun dari tubuh dan meningkatkan kualitas tidur.

Baca Juga: Hiburan dan Pasar Rakyat Semarakkan Opening Festival Peneleh 2024

"Ketiga, Ionizer yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan berfungsi sebagai antioksidan. Keempat, Crystalize yang kaya oksigen, meningkatkan regenerasi sel kulit dan tubuh (anti aging)," ujar Yenny, Minggu (27/2/2022).

Kelima, lanjutnya, Alkalize yang memiliki fungsi menciptakan kondisi basa pada badan, virus dan kuman sulit berkembang biak. Keenam, Mineral yang mendukung fungsi kerja organ tubuh dan mencegah tulang keropos.

Menurut Yenny, Alkakua adalah satu-satunya air putih yang sudah melalui uji klinis. Secara legalitas juga telah sah menurut hukum dan serrifikasi kesehatan secara nasional.

Baca Juga: Kadin Kota Surabaya Jajaki Kerja Sama dengan DPD Partai Golkar

"Pada pameran kali ini kenapa kita berikan layanan tes gula darah gratis. Sebab kita langsung buktikan khasiatnya langsung. Langkahnya, sebelum minum air Alkakua kita tes darah. Setelah itu pengunjung yang tes tadi kita persilahkan minum air Alkakua ini. Setelah itu, kita tunggu selama 30 menit. Baru dites lagi dan biasanya sudah ada perubahan," papar Yenny didampingi Handoko, Owner Alkakua Sidoarjo.

Yenny menjelaskan bahwa setelah di tes yang kedua itu, gula darahnya bisa turun bisa naik. Kenapa bisa naik ? Karena masih dibongkar sebelum kemudian larut.

"Seperti ketika kita menyeduh kopi. Ketika baru diaduk, tentu masih kental dan bubuk kopi menyatu dengan air dan gula yang kita aduk tadi. Namun setelahnya, pasti akan berkumpul di bawah endapan tadi. Analoginya, setelah gula darah tersebut dibongkar. Maka akan larut dan luntur, sehingga gula darah kita menjadi normal kembali," terangnya.

Baca Juga: DPRD Surabaya Minta Dispendukcapil Buat Juknis dan Bimtek Untuk Pemutakhiran Data Penduduk

Sementara itu, Handoko menyebutkan, untuk urusan harga, setiap satu kardus dijual seharga Rp 300 ribu untuk wilayah Jawa dan Madura. Dalam satu dus berisi 24 botol. Perbotolnya berisi 500 miligram. Nah, di luar itu tergantung di Zona 2 (Sumatera, Bali dan Mataram) Rp 340 ribu perdus dan zona 3 (Kalimantan Sulawesi dan Jayapura) seharga Rp 380 ribu perdus.

"Hebatnya ke semua lokasi itu bisa dikirim dan free ongkir alias gratis ongkos kirimnya dengan minimal pesanan hanya satu dus," tutup Yenny. (mar)

Editor : redaksi