Abdul Ghoni : Terima Kasih Atas Kepedulian Bapak Bambang DH

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Anggota DPR RI Bambang DH. Hal itu disampaikan karena Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan tersebut telah membantu masyarakat yang tidak mampu dengan membagikan sembako.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bambang DH dimasa reses beliau membagikan sembako, kepada masyarakat yang membutuhkan, di tengah kondisi perekonomian tak menentu dampak pandemi Covid-19," ungkap Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am, Minggu (6/3/2022).

Baca Juga: Bertemu DPC PDIP Surabaya, Ketua Kadin Bahas Pengembangan Potensi Ekonomi Perkotaan

Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Kota Surabaya ini menjelaskan bahwa dalam resesnya, mantan Walikota Surabaya tersebut membantu masyarakat yang tidak mampu.

"Bantuan tersebut jadi secercah harapan bagi masyarakat untuk menyambung kehidupan bagi keluarga mereka. Hal ini terlihat jelas dari senyum dan tawa saat menerima sembako," terangnya.

Baca Juga: DPRD Surabaya Apresiasi Pemkot atas Capaian Perbaikan Jalan dan Saluran

Pria yang akrab disapa Ghoni ini menyatakan bahwa baginya, ini langkah pasti dimana posisi PDI Perjuangan mampu menempatkan partai berada di tengah - tengah masyarakat.

"Pada pembagian sembako, turut hadir sejumlah tokoh masyarakat, tokoh Agama para nelayan dan pengurus partai mendiskusikan terkait problematika di wilayahnya masing-masing. Sehingga nantinya bisa dicarikan solusi yang terbaik dan bisa dirasakan bersama - sama, agar masyarakat bisa sejahtera." papar Ghoni

Baca Juga: Eri Cahyadi-Armuji Daftar 2 Mei, PDIP Surabaya: Jaga Keberlanjutan Pembangunan

Dirinya juga berharap semoga dari acara ini, ide dan gagasan tersebut bisa diupayakan dan diperjuangkan.

"Sehingga masyarakat betul - betul bisa menerima manfaat dan kota ini menjadi semakin lebih baik lagi." harap Ghoni.(mar)

Editor : redaksi