Armuji Yakin Indonesia menang Tipis Lawan Vietnam Malam Ini

avatar swaranews.com
Wakil Walikota Surabaya Armuji (Bachan)
Wakil Walikota Surabaya Armuji (Bachan)

Swaranews.com - Laga perdana Grup A Sea Games 2021 akan berlangsung malam ini. Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam malam ini pada pukul 19.00 Wib.

Pertandingan malam ini tentu mengingatkan kita pada perhelatan Sea Games 2019 di Manila. Kala itu, Vietnam secara meyakinkan melibas tim nasional Indonesia dengan keunggulan 3 - 0 atas Vietnam. Tentu kali ini Tim Garuda Muda kita tak ingin hal itu terulang.

Baca Juga: Final Piala Dunia FIFA 26™ akan diadakan di New York New Jersey, Mexico City

Wakil Walikota Surabaya Armuji memprediksi pertandingan Timnas indonesia akan berhadapan dengan Vietnam. Dimana kedua tim kuat ini sudah saling bertemu di semifinal dan final mereka saling bisa mengalahkan.

"Timnas Indonesia juga di perkuat pemain Persebaya yaitu Marcelino dan Rizki Ridho,Ernando Ari pemain ini ada juga yang sangat potensial dan menjadi langganan PSSI," ujarnya, Jum'at (6/5/2022).

Baca Juga: Polrestabes Surabaya Terjunkan 2.665 Personil Amankan Pertandingan Persebaua Lawan PSIS Semarang

Wakil Walikota Surabaya yang biasa disapa Cak Ji ini menegaskan bahwa Timnas U-23 kali ini tentu akan berjuang penuh motivasi demi Indonesia.

"Timnas Indonesia U-23 tentu tak ingin mengulang hasil pahit tiga tahun lalu," terang Cak Ji.

Baca Juga: Walikota Eri Ajak Warga Surabaya Dukung Timnas Indonesia di GBT

Dia mengajak kepada seluruh warga Kota Surabaya dan seluruh rakyat Indonesia untuk berdoa demi kemenangan Timnas Sepak Bola Indonesia U-23 atas Vietnam.

"Kita doakan mudah-mudahan pada Sea Games hari ini, Timnas indonesia bisa mengalahkan Vietnam dengan skor 2-1," tutupnya. (mar)

Editor : redaksi