Bebek Kluwek Dan Iga Bakar Sambel Ijo Hadir Di ibis Styles Surabaya

avatar swaranews.com

HoSwaranews.com - Bicara soal kuliner Kota Surabaya adalah gudang kuliner beraneka rasa seperti halnya aneka hidangan yang menjadi andalan ibis Styles Surabaya Jemursari yang merupakan satu satunya hotel yang sudah punya predikat bintang empat di area Jemursari.

"Di Bulan November ini kami sajikan “Bebek Kluwek dan ES Mangrove” yang kami ambil dari makanan khas Surabaya," ujar Executive Chef Sarto, Selasa (8/11/2022)

Baca Juga: BUKA PUASA CERIA DI LEEDON HOTEL & SUITES SURABAYA, DENGAN IFTAR RAMADHAN DELIGHT 2024

Budi Wahyu selaku Restaurant Bar Manager menyampaikan bahwa sajian tersebut untuk menu makan siang dan makan malam. Dengan harga Rp 85.000 nett masing-masing.

Baca Juga: Hotel Majapahit Surabaya MGallery Rayakan Indahnya Kebersamaan Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama Yayasan Darul Rahim

“Iya kami sajikan untuk menu makan siang dan makan malam “ Bebek Kluwek dan Es Mangrove serta “Iga Bakar Sambel Ijo dan Wedang Secang” yang kami bandrol dengan harga 85.000 rupiah nett masing masing.” ujarnya. 

Hal itu dibenarkan oleh Kencana Herdianto Hotel Manager, “kami memang selalu membuat terobosan baru agar selalu menjadi tempat singgah bagi pengunjung setia kami di Lingkungan
Jemursari.”

Baca Juga: Vasa Hotel Surabaya Buka Bersama AWS

Untuk itu dipersilahkan mampir menikmati langsung Bebek Kluwek dan es Mangrove serta Iga Bakar Sambel Ijo dan Wedang Secang yang dibandrol seharga 85.000 rupiah nett yang bisa dinikmati untuk ,menu makan siang dan makan malam selama bulan November sampai dengan Desember 2022. (mar)

Editor : redaksi