Dandim 0830/Surabaya Utara Sambang Koramil Pabean Cantian

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Kunjungan kerja Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara terus berlanjut, kali ini Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. kunjungi Koramil 0830/03 Pabean Cantian yang berada di Jl. Trengganu No.7, Perak Tim, Kec. Pabean Cantian, Kamis (07/09/2023).

Kedatangan Dandim ke Koramil disambut langsung oleh Danramil Mayor Arh Daud Yanggroseray beserta anggotanya.

Baca Juga: Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Rencana Kunker Wapres RI

Dalam arahannya, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil karena selama satu bulan saya menjabat dapat bekerja bersama dengan baik dalam membantu tugas-tugas kewilayahan sebagai aparat teritorial, tuturnya.

Lanjutnya, sama halnya dengan apa yang saya sampaikan pada saat berkunjung ke jajaran koramil lainnya, yaitu tetap jaga dan tingkatkan kekompakan dan loyalitas baik itu loyal keatas, kebawah dan loyal kesamping, tetap Jaga kesehatan karena kita bekerja didasari dari diri kita yang sehat.

"Ingat, yang membuat diri anda sehat adalah anda sendiri. Kalau kita sehat, kita dapat melaksanakan tugas kita dengan baik. Yakinkan Anda dan keluarga anda sehat selalu, apabila merasa kurang sehat segara berobat dan istirahat", ungkapnya.

Baca Juga: Babinsa Sukolilo Ajak Lansia Hidup Sehat, Ini Yang Dilakukan.

Untuk Babinsa saya harapkan bisa menguasai wilayah binaannya, tingkatkan Komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan.

"Waspada jangan sampai wilayah tanggung jawab anda dimanfaatkan untuk hal-hal yang dapat menggangu stabilitas keamanan", jelasnya.

Karena wilayah di Koramil 0830/03 Pabean Cantian ini merupakan pusat jalur pengiriman antar pulau, saya tekankan kepada para babinsa agar lebih jeli dalam menyikapi produk bahan di wilayah terkait dengan maraknya peredaran obat-obatan terlarang yang beredar di masyarakat.

Baca Juga: Cegah Judi Online dan Pinjaman Online di Kalangan Prajurit, Kasrem 084/BJ Melakukan Sidak

Untuk anggota yang tinggal jauh dari Koramil agar tetap memperhatikan faktor keamanan dalam berkendara. "Rawat kondisi kendaraan anda, apabila capek ataupun mengantuk lebih baik berhenti dan istirahat, ingat keluarga anda menunggu di rumah. Yang paling penting hati-hati di jalan baik anda dan keluarga anda", pungkas Dandim.

Diakhir acara Dandim membuka pertanyaan, saran dan keluhan anggota di Koramil dilanjutkan dengan sesi photo bersama. (mar)

Editor : redaksi