Jaguar Taekwondo Surabaya Buka Dojang Kesepuluh di Pasar Turi Baru

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Jaguar Taekwondo yang sudah 6 tahun berkontribusi mengenalkan beladiri asal korea kepada anak-anak Surabaya, terus mengembangkan sayap pembinaannya. Setelah sembilan cabangnya yang tersebar di seluruh Surabaya, kini mulai 24 September 2023 Jaguar Taekwondo membuka dojang barunya di Pasar Turi Baru (lantai bawah panggung). Latihan akan digelar setiap Minggu pk 14.30-16.30.

“Kami berharap dojang kesepuluh ini bisa menjangkau anak-anak Surabaya Utara yang ingin belajar beladiri, khususnya taekwondo. Latihan taekwondo sebenarnya juga akan membentuk mental dan kepribadian anak menjadi lebih percaya diri, disiplin dan bertanggung jawab. Bahkan sangat mungkin mereka bisa berprestasi,"  jelas owner Jaguar, Rudy Chua, ketika ditanya alasan dibukanya dojang kesepuluh.

Baca Juga: AGENDA PT. JMAkademi-Indonesia

Taksalah apa yang dikatakan Rudy. Beberapa atlet binaannya berhasil menembus jalur prestasi ke sekolah-sekolah favorit seperti SMPN 6 dan SMAN 5. Ada juga yang mendapat beasiswa di sekolah swasta. Dan di jalur taekwondo sendiri, beberapa kali atlet Jaguar berhasil menjadi atlet terbaik di kelasnya. Tentu ini sebuah hal yang membanggakan baik bagi keluarga, dojang dan sekolah.

Bagi anak-anak yang mendaftar awal di dojang Pasar Turi Baru, Rudy akan memberikan reward berupa diskon iuran. Sepuluh atlet pertama hanya dikenakan Rp 80.000,- per bulan selama 6 bulan. Sepuluh atlet berikutnya akan dikenakan Rp 80.000,- per bulan selama 3 bulan. Lima atlet berikutnya Rp 80.000,- perbulan selama 1 bulan. Dan atlet selanjutnya akan dikenakan biaya normal Rp 100.000 /bulan.

Baca Juga: Zainul Arifin Inisiasi Kejuaraan Tenis Meja PAN Pro 2024 Masyarakatkan Olah Raga Tenis Meja

“Jangan ragu untuk mulai berlatih. Porsi latihan akan disesuaikan usia. Semakin dini akan semakin baik hasilnya.”ungkap Rudy.

Bagi yang berminat, bisa menghubungi Sabeumnim Rudy Chua (081357329799). (mar)

Baca Juga: Polrestabes Surabaya Terjunkan 2.665 Personil Amankan Pertandingan Persebaua Lawan PSIS Semarang

 

Editor : redaksi