Ikuti Journalist Competition di GIIAS Surabaya 2023

avatar swaranews.com

Swaranews.cpm - Astra Financial, yang merupakan Divisi Jasa Keuangan Astra, terus berupaya mendorong perkembangan industri otomotif di Indonesia dengan berpartisipasi menjadi Platinum Sponsor dalam GIIAS sejak tahun 2018. Setelah sukses menjadi platinum sponsor di GIIAS Jakarta 2023 pada Bulan Agustus lalu, kali ini Astra Financial kembali hadir di GIIAS Surabaya 2023 dengan promo dan penawaran menarik mulai tanggal 20-24 September 2023.

Pada acara ini Astra Financial menggelar lomba jurnalistik, yaitu dalam bidang penulisan dan foto sebagai upaya untuk menyemarakkan ajang pameran yang mengundang rekan-rekan jurnalis. Kompetisi terbuka untuk media cetak dan online, di mana diharapkan tulisan atau foto yang dikirimkan untuk lomba dipublikasikan selama periode 13-24 September 2023.

Baca Juga: SENSASI MENJAJAL KENDARAAN PADA AREA TEST DRIVE DAN TEST RIDE TERBESAR DI GIIAS 2024

Materi setiap artikel terdiri dari minimal 350 kata yang berisi tentang kegiatan Astra Financial bersama sembilan unit bisnis yang mendukung acara GIIAS, seperti program dan aktivitas di Booth Astra Financial. Materi foto dan artikel dapat dikirimkan melalui www.forwot.id/ASFINGIIAS2023. Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengakses halaman www.astrafinancial.co.id/giias2023

Co-Project Director Astra Financial GIIAS 2023 Yulian Warman mengatakan “Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk mengajak peran serta rekan-rekan jurnalis dalam kompetisi yang kami adakan. Selain bertujuan meramaikan perhetalan GIIAS Surabaya 2023. Kami juga percaya bahwa informasi yang dihadirkan oleh para jurnalis memiliki peranan penting dalam mengedukasi masyarakat dan mendorong literasi keuangan masyarakat.”

Baca Juga: Hiburan dan Pasar Rakyat Semarakkan Opening Festival Peneleh 2024

Bagi Astra Financial lomba penulisan dan foto ini adalah untuk mendorong literasi dan inklusi keuangan yang telah dicanangkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Bagi Astra Financial, program ini sejalan dengan program OJK untuk terus meningkatkan literasi dan inklusi keuangan agar masyarakat memahami layanan dan produk keuangan yang ditawarkan oleh Astra Financial bersama unit bisnisnya.” tambah Yulian.

Baca Juga: Kadin Kota Surabaya Jajaki Kerja Sama dengan DPD Partai Golkar

Adapun 9 unit bisnis Astra Financial yang turut serta dalam GIIAS Surabaya 2023 adalah: layanan pembiayaan kendaraan roda empat termasuk Hybrid Electric Vehicle (HEV) & Electric Vehicle (EV) oleh Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan pembiayaan kendaraan roda dua oleh FIFGROUP. Kemudian, layanan asuransi bersama Asuransi Astra dan Astra Life, Fintech (Maucash), Electronic Money (AstraPay), Wealth tech app (Moxa), dan layanan pembelian mobil secara digital (SEVA).

Pada GIIAS Surabaya yang akan berlangsung pada 20-24 September mendatang, Astra Financial akan menghadirkan sejumlah program dan penawaran menarik. Setiap harinya akan ada aktivitas seru bagi pengunjung booth di Grand City Convex Surabaya. Tidak hanya pengunjung, rekan-rekan jurnalis juga dapat menghubungi tim komunikasi Astra Financial di booth untuk mendapatkan informasi program di GIIAS maupun informasi mengenai Astra Financial dan bisnis unit yang bernaung di bawah Astra Financial. (mar)

Editor : redaksi