Serma Kaskan Dampingi Giat Jalan Sehat dan Karnaval Warga Desa Binaan

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Semarak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 masih menyala, warga masyarakat Desa Sekar Kurung berbondong-bondong meramaikan kegiatan jalan sehat dan karnaval dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 bertempat di Gedung Olahraga Desa Sekar Kurung, Kec. Kebomas, Kab. Gresik. Minggu (17/9/2023).

Terkait dengan kegiatan tersebut, Babinsa Desa Sekar Kurung Serma Kaskan melaksanakan pendampingan agar kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Turut menghadiri Pak Moch. Yusuf Ansori (Camat Kebomas), Pak Subhan (Kades Sekar Kurung) dan Bripka Lukman (Babinkamtimas) dan dimeriahkan oleh seluruh warga masyarakat Desa Sekar Kurung ± 500 orang.

Baca Juga: Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2024 M di Masjid Al-Wathon Korem 084/BJĺllĺ

Menurut Babinsa Serma Kaskan, kegiatan jalan sehat dan karnaval terlihat sangat meriah karena para peserta tampak mengenakan ragam busana adat maupun bervariasi.

Baca Juga: Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Pantau Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan

"Walaupun telah berganti bulan, namun semangat para warga dalam peringatan HUT RI ke-78 masih sumringah," kata Babinsa Serma Kaskan.

Di akhir kegiatan terdapat sesi pembacaan undian dorprize hadiah, sehingga menambah suasana yang gembira ria. Terdapat beberapa hadiah utama yakni kulkas, kompor gas dan hadiah-hadiah hiburan lainnya.

Baca Juga: Senam Pagi Bersama Koramil Kedamean Kuatkan Sinergitas di Wilayah

Alhasil dengan pendampingan Pak Babinsa, rangkaian kegiatan jalan sehat dan karnaval peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Desa Sekar Kurung berlangsung tertib, aman dan lancar. (mar)

Editor : redaksi