Pokja Judes Bagikan Minuman Segar Gratis di Jalan Yos Sudarso Surabaya

avatar swaranews.com
Pokja Jurnalis DPRD Kota Surabaya saat aksi sosial bagi minuman segar di Jalan Yos Sudarso Surabaya. /Foto: tim
Pokja Jurnalis DPRD Kota Surabaya saat aksi sosial bagi minuman segar di Jalan Yos Sudarso Surabaya. /Foto: tim

Swaranews.com - Kelompok Kerja Jurnalis Dewan Kota Surabaya (Judes) membagikan minuman segar gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Yos Sudarso Surabaya. Bermacam jenis minuman mulai dari air mineral, sari buah, dan minuman herbal untuk kesehatan juga. Lebih  dari 200 jenis minuman penghilang dahaga ludes terbagi dalam waktu yang singkat.

Maulana selaku Ketua Pokja Judes mengatakan bahwa aksi sosial ini sebagai bentuk kepeduliaan terhadap kondisi yang terjadi saat ini. Cuaca ekstrem atau elnino yang berkepanjangan menjadikan orang sedikit terbawa emosi, terhanyut suhu udara yang panas.

Baca Juga: PT Alun Indah Dinobatkan sebagai Mercedes-Benz Commercial Vehicles Dealer of the Year 2023

"Alhamdulillah, kita bisa berbagi kesegaran kepada masyarakat. Semoga bisa bermanfaat. Ketika cuaca terik, ini cukup menguras tenaga. Dikhawatirkan bisa meningkatkan emosi. Kita berupaya turut mendinginkan suasana," ujarnya, Kamis (12/10/2023) di Gedung DPRD Kota Surabaya.

Baca Juga: 215.646 Pelajar Surabaya Sudah Gunakan Katepay, Jajan di Kantor Sekolah Cukup dengan Uang Elektronik

Pria yang akrab disapa Inyong ini menyampaikan bahwa dalam perilaku kehidupan bermasyarakat kita harus saling peduli. Untuk dirinya menyatakan bahwa kegiatan serupa akan tetap dilakukan demi turut berkiprah meringankan beban kehidupan masyarakat.

"Ditengah melakukan kinerja jurnalistik. Kami tetap akan melakukan aksi sosial. Bahkan bisa kita tingkatkan di kegiatan berikutnya. Kami juga mengucapkan terina kasih kepada oara anggota DPRD Kota Surabaya, Sekwan dan jajarannya Pamdal, rekan-rekan Judes dan Verwood hotel serta Midtown hotel  yang telah turut brrkiprah di aksi sosial kali ini " tegas Maulana, Ketua Pokja Judes.

Sementara itu Bryan Adietya, Marcomm Executive Verwood Hotel & Serviced Residence mengapreasiasi kegiatan membagi air minum yang dilakukan oleh Pokja Judes. Baginya ini sangat luar biasa.

"Seperti yang kita tahu memang untuk udara sekarang kan memang cuacanya lagi panas. "Alhamdulillah Verwood bisa bergabung di aksi sosial yang di inisiasi oleh Judes. jadi  kita berbagi kepada warga warga sekitar," ungkapnya.

Bryan menambahkan bahwa pihaknya siap bekerjasama dan terus membantu event-evrnt yang akan digelar oleh Pokja Jurnalis Dewan (DPRD) Kota Surabaya.

"Terima kasih semoga di kegiatan berikutnya kita masih bisa bekerjasama dan terus berbagi untuk masyarakat. Verwood Hotel dan Residence juga siap menyambut event Bola Dunia U-17 kita sudah siap service para tamu baik lokal maupun dari manca negara," tukasnya. (mar)

Editor : redaksi