Kunjungan Kerja Presiden RI di Wilayah Korem 084/BJ, Berjalan Aman dan Lancar

Swaranews.com -  -Kegiatan kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo yang berlangsung selama 2 hari di wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya yakni di kota Sidoarjo dan Surabaya berjalan dengan aman dan lancar, Kamis (28/12/2023).

Untuk meyakinkan keamanan seluruh objek sasaran yang dikunjungi oleh Presiden RI mulai tanggal 27-28 Desember 2023 baik di Sidoarjo maupun Surabaya, maka sasaran-sasaran tersebut tidak luput dari fokus pemantauan dari Danrem 084/BJ Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P. selaku Dansatgas Pamwil Korem 084/Bhaskara Jaya.

Baca Juga: Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Rencana Kunker Wapres RI

Pemantauan tiap-tiap sasaran dilakukan oleh Jenderal Bintang Satu tersebut mulai menjelang kedatangan Presiden, saat berlangsungnya kegiatan kunjungan, sampai dengan rangkaian kegiatan kunjungan selesai dilaksanakan.

Baca Juga: Babinsa Sukolilo Ajak Lansia Hidup Sehat, Ini Yang Dilakukan.

Adapun agenda kegiatan Presiden RI di wilayah kabupaten Sidoarjo di antaranya dalam rangka Penyerahan Sertifikat Tanah PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) dan Redistribusi Tanah bagi Masyarakat Jatim yang diikuti sekitar 4.500 orang.

Sedangkan kegiatan di Surabaya adalah dalam rangka menghadiri
Kegiatan Natal Nasional 2023 dengan tema "Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi", di Graha Bethany Nginden, Jalan Nginden Intan Timur I No.29, Nginden Jangkungan, Kec. Sukolilo, Surabaya yang diikuti sekitar 12.500 jemaat.

Baca Juga: Cegah Judi Online dan Pinjaman Online di Kalangan Prajurit, Kasrem 084/BJ Melakukan Sidak

"Al-Hamdulillah seluruh rangkaian kunjungan kerja Presiden RI selama 2 hari di wilayah Korem 084/BJ berjalan dengan aman dan lancar. Ini semua tidak lepas dari dukungan masyarakat, khususnya warga kota Surabaya dan Sidoarjo yang telah turut serta menciptakan situasi kondusif di wilayah. Terima kasih kepada kita semua semoga kedepan kerja sama ini dapat terus terpelihara dengan baik", ucap Brigjen TNI Yusman.

Editor : amar