Pengarahan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brw Pada Anggota Persit KCK Cab XLIV Kodim 0817

Swaranews.com - Kodim 0817/Gresik menerima kunjungan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 dalam rangka Pengarahan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brw kepada Anggota Persit KCK Cab. XLIV Kodim 0817/Gresik. Bertempat di halaman serba guna Makodim 0817/Gresik, Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kab. Gresik. Jumat (26/01/2024).

Diawali dengan pelaksanaan pengecekan kehadiran Ibu Persit KCK Cab. XLIV Kodim 0817/Gresik oleh Kapten Inf Iwan Hadi Susanto, S.H. (Pasipersdim 0817/Gresik). Hal ini guna memaksimalkan pelaksanaan dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga: Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Rencana Kunker Wapres RI

Lanjutnya, seluruh Ibu Persit KCK Cab. XLIV Kodim 0817/Gresik melaksanakan senam pagi bersama secara terpimpin. Tampak Ibu-ibu melaksanakannya dengan semangat dan riang gembira. Selain guna menjaga kesehatan, juga sebagai ajang silaturrahmi dan memperkuat jalinan kekeluargaan serta mempererat kebersamaan Ibu Persit KCK Cab. XLIV Kodim 0817/Gresik.

Berikutnya, tiba pada acara inti yakni pengarahan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brw (Ny. Melati Yusman Madayun) kepada seluruh Anggota Persit KCK Cab. XLIV Kodim 0817/Gresik dan Satuan Jajarannya. Hal ini sebagai perkenalan sekaligus bentuk silaturrahmi langsung.

Dalam arahannya, beliau menyampaikan bahwa sebagai Ibu Persit harus berupaya menjaga nama baik suami, mendukung tugas suami, menjaga nama baik keluarga dan menciptakan suasana rumah tangga yang bahagia. Beliau juga mengungkapkan, suami merupakan mitra istri dalam mendidik dan membimbing anak-anak serta berupaya mewujudkan keluarga yang harmonis bersama suami.

Baca Juga: Babinsa Sukolilo Ajak Lansia Hidup Sehat, Ini Yang Dilakukan.

"Bersyukur atas pemberian suami, saling melengkapi dan saling membina komunikasi suami istri yang harmonis dan baik dalam rangka membina rumah tangga yang bahagia dan sejahtera," ucap Ny. Melati Yusman Madayun.

Di lokasi yang sama, Ny. Ria Ahmad Saleh Rahanar (Ketua Persit KCK Cab. XLIV Kodim 0817/Gresik) mengawal jalannya kegiatan pengarahan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brw kepada seluruh anggotanya.

Beliau menyampaikan bahwa pengarahan dari Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brw akan dijadikan pedoman dalam kehidupan rumah tangga sehari-hari sebagai istri dari seorang Prajurit TNI AD, khususnya aparatur kewilayahan di Kabupaten Gresik.

Baca Juga: Cegah Judi Online dan Pinjaman Online di Kalangan Prajurit, Kasrem 084/BJ Melakukan Sidak

"Kami sangat senang dengan kedatangan dan pengarahan yang diberikan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brw, tentu akan kami jadikan pedoman," tegasnya.

Hingga pukul 09.45 WIB Pengarahan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brw kepada Anggota Persit KCK Cab. XLIV Kodim 0817/Gresik berjalan dengan tertib dan lancar. 

Editor : amar

Peristiwa   

KESERUAN AKHIR PEKAN DI GIIAS 2024

Swaranews.com – Pada akhir pekan hari ini, pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 memasuki hari ketiga digelar. …