Sasaran Fisik Pembangunan Kios TMMD Masuk Tahap Pengecoran Atap

Swaranews.com - Kegiatan pembangunan infrastruktur Desa Sembung pada Program TMMD ke 119 terus berlanjut. Sasaran pembangunan fisik tambahan, pembangunan kios yang dikerjakan Satgas TMMD sudah berdiri dan memasuki tahap pengecoran atap. Selasa(5/3/2024).

Koptu Fafuri, anggota Satgas TMMD yang melaksanakan kegiatan pada sasaran mengatakan bahwa pembangunan ini bisa di bilang cepat, dari mulai TMMD resmi dibuka kemudian pembagian sasaran, hingga kini pengerjaan kios mulai tahap pengecoran atap.

Baca Juga: Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya, Pimpin Sertijab Kasiter dan Dandim 0826/Pamekasan

"Pembangunan bisa cepat karena ada kerjasama yang baik bersama masyarakat. Dengan bersama sama membangun, pengerjaan menjadi lebih optimal sehingga kelihatan hasil yang dicapai."ucap Koptu Fafuri.

Baca Juga: Babinsa Koramil Jajaran Kodim Surabaya Utara, Ikut Serta Amankan Jalannya Ruwatan dan Wayang Kulit

"Sekarang proses sudah pengerjaan kerangka besi yang nantinya digunakan sebagai tulangan untuk pengecoran atap. Melihat hasil sekarang, kemungkinan Minggu depan sudah masuk tahap finishing."ujarnya.

Baca Juga: Prajurit dan PNS Korem 084/BJ Mengikuti Garjas Periodik Semester I TA. 2024

Respon masyarakat dalam pembangunan pada pada TMMD di Desa Sembung, Kecamatan Wringinanom sangat baik dan antusias. Sehingga dapat bekerjasama membangun Desa, dan dengan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kemanunggalan TNI dengan rakyat terwujudkan.

Editor : amar