Operasi Heroik: Evakuasi Purnawirawan TNI dari Dampak Banjir oleh Babinsa Koramil Sampang dan BPBD

Swaranews.com  - Babinsa Koramil 0828/01 Sampang, Sertu Sugeng, bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Sampang melakukan evakuasi terhadap purnawirawan TNI, Bapak Moch Rifai, yang terdampak banjir di Kabupaten Sampang tepatnya Jl. Kenari Kelurahan Gunung Sekar Kec. Sampang Kab. Sampang.

Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Sampang telah menimbulkan berbagai dampak, termasuk terisolirnya sejumlah warga, termasuk Bapak Moch Rifai. Dengan sigap, Babinsa Koramil Sampang dan tim BPBD segera merespons situasi tersebut.

Baca Juga: Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Rencana Kunker Wapres RI

Dalam operasi evakuasi yang dilaksanakan pada hari ini, Babinsa dan tim BPBD berhasil mengevakuasi Bapak Moch Rifai dengan selamat dari daerah yang terendam banjir. Selain itu, mereka juga memberikan bantuan logistik dan medis kepada warga yang membutuhkan.

"Saat ini, evakuasi terhadap Bapak Moch Rifai telah berhasil dilakukan. Kami terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memberikan bantuan dan menangani dampak banjir ini dengan cepat dan efektif," ujar Sertu Sugeng.

Baca Juga: Babinsa Sukolilo Ajak Lansia Hidup Sehat, Ini Yang Dilakukan.

Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat yang terdampak banjir untuk tetap waspada dan mengikuti arahan dari petugas terkait demi keselamatan bersama.

Kami juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim relawan dan petugas yang turut serta dalam upaya penanganan bencana ini. Semoga situasi segera pulih dan warga yang terdampak mendapatkan bantuan yang memadai.

Baca Juga: Cegah Judi Online dan Pinjaman Online di Kalangan Prajurit, Kasrem 084/BJ Melakukan Sidak

 

 

Editor : amar

Peristiwa   

KESERUAN AKHIR PEKAN DI GIIAS 2024

Swaranews.com – Pada akhir pekan hari ini, pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 memasuki hari ketiga digelar. …