Babinsa Koramil Robatal Rehabilitasi Makoramil Mengangkat Prestasi Pembangunan Bersama

Swaranews.com  - Dalam upaya meningkatkan kualitas fasilitas militer di wilayah Robatal, Babinsa Koramil 0828/12 Robatal, Serda Heri Susilo bersama-sama dengan anggota lainnya, aktif terlibat dalam proyek rehabilitasi Makoramil setempat. Proyek tersebut meliputi perbaikan infrastruktur dan pemeliharaan area fasilitas militer.

Dalam sebuah wawancara, Serda Heri menyatakan, "Kami bersama-sama bekerja keras untuk memastikan Makoramil Robatal siap menjalankan tugasnya dengan baik. Rehabilitasi ini adalah upaya bersama kami untuk meningkatkan kondisi fasilitas kami agar dapat melayani masyarakat dengan lebih baik."

Baca Juga: Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya, Pimpin Sertijab Kasiter dan Dandim 0826/Pamekasan

Proyek rehabilitasi Makoramil tersebut melibatkan berbagai kegiatan, termasuk perbaikan bangunan, perawatan lingkungan, dan peningkatan infrastruktur komunikasi. Danramil Robatal menyambut baik kerja keras Babinsa dan anggota lainnya dalam proyek ini. Beliau menambahkan, "Kerja keras dan dedikasi Babinsa Koramil Robatal dalam proyek rehabilitasi ini adalah contoh nyata dari semangat dan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan negara."

Baca Juga: Prajurit dan PNS Korem 084/BJ Mengikuti Garjas Periodik Semester I TA. 2024

Proyek rehabilitasi Makoramil Robatal ini diharapkan akan selesai dalam waktu dekat, sehingga fasilitas militer dapat kembali beroperasi dengan optimal. Dengan kerja sama dan dedikasi dari Babinsa dan anggota lainnya, Koramil Robatal siap untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.

Editor : amar