DPRD Surabaya Gelar Buka Puasa dan Santuni Yatim Piatu

Swaranews.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya menggelar buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Agenda tersebut berlanhsung di lobby lantai satu gedung dewan yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Surabaya, Rabu (3/4/2024).

Hadir dalam acara ini pimpinan DPRD Surabaya, Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya, AH. Thony, Reni Astuti dan Laila Mufidah berserta anggota DPRD Kota Surabaya.

Baca Juga: DPRD Surabaya Apresiasi Pemkot atas Capaian Perbaikan Jalan dan Saluran

Dalam sambutannya, Reni Astuti, mewakili Ketua DPRD Kota Surabaya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara buka puasa bersama (bukber) dan pemberian santunan anak panti yatim piatu tersebut.

“Agenda buka puasa bersama anak yatim merupakan rasa syukur dan agenda ini periodik setiap tahun yang dilakukan anggota DPRD Kota Surabaya,” kata Reni Astuti, Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya.

Reni juga memohon doa dan restu kepada semua pihak agar para wakil rakyat (DPRD Surabaya) tetap dapat menjalankan tugas dan fungsinya mengabdi kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

“Terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah membantu kelancaran acara ini, terutama Sekwan DPRD Surabaya, semoga kesemuanya menjadi amal ibadah kita semua,” pungkasnya.

Setelah acara tausiah selesai, seluruh anggota dewan yang hadir secara simbolis turut menyampaikan santunan kepada sejumlah anak yatim yang ditunjuk sebagai perwakilan. 

 

Baca Juga: DPRD Surabaya Minta Pemkot Tekan Kasus DBD

 

 

Editor : amar