Hotel Majapahit Surabaya MGallery Rayakan Indahnya Kebersamaan Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama Yayasan Darul Rahim

Swaranewd.com – Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, kebaikan dan pengampunan. Di bulan yang suci ini, tidak ada yang lebih indah dari menyebarkan kebaikan dan berbagi terhadap sesama. Mengusung tema “Indahnya Kebersamaan”, Hotel Majapahit Surabaya MGallery mengajak setidaknya 45 anak yatim-piatu dan dhuafa dari Yayasan Darul Rahim dalam rangka ngabuburit dan buka puasa bersama yang dilaksanakan pada Kamis, 4 April 2024 di Balai Adika Hotel Majapahit Surabaya MGallery.

Berbeda dari yang lain, acara ngabuburit dan buka puasa kali ini dimulai dengan hotel tour yang bertujuan untuk mengedukasi sekaligus mengingatkan kembali sejarah perjalanan kemerdekaan Negara Indonesia, diantaranya adalah tragedi perobekan bendera yang pernah terjadi di Hotel Majapahit pada tanggal 17 September 1945. Didampingi oleh beberapa karyawan dari Hotel Majapahit, anak-anak Yayasan Darul Rahim mengikuti dan mendengarkan cerita sejarah hotel ini dengan penuh semangat dan antusias.

Baca Juga: Wali Kota Eri Cahyadi Bagikan Bingkisan Lebaran kepada 14 Ribu Satgas Penunjang Pemkot Surabaya

Puas mengelilingi dan menikmati sejarah dan keindahan Hotel Majapahit, semua peserta diajak untuk memasuki area ballroom untuk mendengarkan sambutan dari Bapak Kahar Salamun selaku General Manager Hotel Majapahit Surabaya MGallery dan dilanjutkan dengan tauziah oleh Ustadz H. Achmad Fadli dan pembacaan doa oleh Ustadz Abdul Ghoni. Untuk memeriahkan acara ini, anak-anak Yayasan Darul Rahim juga mempersembahkan penampilan banjari yang menambah kemeriahan dan dilengkapi dengan pemberian santunan dari manajemen Hotel Majapahit Surabaya MGallery kepada Yayasan Darul Rahim dan ditutup dengan foto bersama sambil menunggu waktu berbuka puasa.

 

 

 

Baca Juga: Golkar Positif Usung Eri Cahyadi Maju Pulkada 2024

 

 

 

Baca Juga: BUKA PUASA CERIA DI LEEDON HOTEL & SUITES SURABAYA, DENGAN IFTAR RAMADHAN DELIGHT 2024

 

 

Editor : amar