Mata Rantai Event Creator Gelar Ngabuburide with FDR

Swaranews.com - Mata Rantai Event Creator tak pernah berhenti melakukan kegiatan melalui ide segar dari kreatifitas seluruh anggota yang ada. Termasuk di penghujung Ramadan beberapi hari yang lalu, para event creator ini menggelar agenda "Ngabuburide With FDR" di Serlok Kopi Kertajaya, Surabaya.
Menurut Indra dan Jojo selaku Koordinator Tim bahwa ngabuburide tersebut berlangsung dari pukul 16.00 WIB hingga waktu berbuka puasa tiba. Agenda tersebut diisi dengan talk show dan lomba video review produk FDR, BukBer Ramadhan, dan Modification Contest.

"Untuk modification contest nama programnya, Ramadhan Tetep Contest," ujar Indra.

Baca Juga: Golkar Positif Usung Eri Cahyadi Maju Pulkada 2024

Dia menyebutkan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan bikers se-Kota Surabaya. Memperebutkan gelar terbaik mulai dari sepeda motor NMAX, AEROX, XMAX, SCOOPY, VARIO, CBR, VESPA, KAWASAKI beserta Best kategori minimalis style, sticker decal, daily style, sunmory matic, pick for tire, touring dan masih banyak lagi kategori Best lainnya.

"Penilaian Ramadhan Tetep Contest misalnya dari konsep ide, kerapian dan kebersihan, komposisi warna dan motif, detail sparepart," terang Indra.

Baca Juga: BUKA PUASA CERIA DI LEEDON HOTEL & SUITES SURABAYA, DENGAN IFTAR RAMADHAN DELIGHT 2024

Sementara Jojo menjelaskan bahwa yang menjadi narasumber dalam talk show adalah dari FDR diantaranya, Marselli Supervisor Area Surabaya, Hendardi Manager Marketing.
"Poinnya adalah memperkenalkan produk ban FDR ke para Bikers dan sharing serta review dengan beberapa bikers. Selain itu, informasi adanya aplikasi FDR Tire untuk memanjakan konsumen guna mengetahui info lebih detail terkait produk ban," papar Jojo.

Dirinya menegaskan bahwa pada Ngabuburide saat itu juga didukung dengan live musik dan band performance.Termasuk game dan doorprize serta berbagi takjil.

Baca Juga: Warga Surabaya Dilarang menyalakan Petasan dan Antisipasi Pengemis Musiman

"Alhamdulillah, seratus orang lebih terlibat dalam acara tersebut yang merupakan komunitas bikers. Kami juga berterima kasih kepada FDR, RSV, Serlok Kopi Kertajaya dan HPZ selaku sponsor dari kegiatan Ngabuburide with FDR ini," ungkap Jojo.
Untuk diketahui, komunitas yang hadir antara lain : Mio Culture, LBS, ATB, Three Musketeers, ARCI, YNCI, SLURR, MAXI Team, Kosmik dan Blue Molis.

"Peserta selama berangkat dari titik kumpul Store RSV harus tetap mentaati peraturan lalu lintas serta tidak bersikap arogan dan tidak membleyerkan knalpot dalam perjalanan menuju lokasi event Serlok Kopi Kertajaya 67 Surabaya," tukas Indra.

Editor : amar