Pastikan Stabil, Babinsa Manyar Cek Harga di Warung Sembako Milik Warga

Swaranews.com - Monitoring harga sembako tetap stabil setelah lebaran Hari Raya Idul Fitri, Sertu Isnandar Babinsa Koramil 0817/06 Manyar melaksanakan kegiatan pengecekan secara langsung harga Sembako di warung milik Bapak Karyadi bertempat di wilayah Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik. Sabtu (13/4/2024).

Di sela sela kegiatan tersebut Sertu Isnandar mengatakan bahwa sembako merupakan kebutuhan pokok bagi seluruh warga masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu ketersediaan sembako dipasaran harus tetap ada, meskipun saat ini terdapat beberapa jenis sembako yang mengalami kenaikan.

Baca Juga: Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya, Pimpin Sertijab Kasiter dan Dandim 0826/Pamekasan

Pada kesempatan yang sama, Babinsa Sertu Isnandar juga menghimbau kepada para pedagang, agar daya beli masyarakat tidak menurun, diharapkan para pedagang tidak menaikkan harga di luar ketentuan. Hal ini untuk menjaga supaya perekonomian tetap berjalan.

Baca Juga: Babinsa Koramil Jajaran Kodim Surabaya Utara, Ikut Serta Amankan Jalannya Ruwatan dan Wayang Kulit

"Meskipun keuntungan tidak seberapa, yang penting warga masyarakat masih bisa membeli kebutuhan pokok sehari-hari."ucapnya.

Baca Juga: Prajurit dan PNS Korem 084/BJ Mengikuti Garjas Periodik Semester I TA. 2024

Dengan adanya kegiatan pengecekan secara langsung di lapangan, harapannya semoga harga sembako yang ada di pasar maupun di warung Sembako milik warga tetap stabil, meskipun terdapat kenaikan namun masih terjangkau bagi masyarakat.

Editor : amar