Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya, Pimpin Sertijab Kasiter dan Dandim 0826/Pamekasan

Swaranews.com - Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/BJ , Kolonel Inf Erwin, S.I.P., M.Han. memimpin serah terima Jabatan Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 084/BJ dan Komandan Kodim (Dandim) 0826/ Pamekasan di Aula Makodim 0826/ Pamekasan Jalan Letnan Maksum Pamekasan, Selasa (14/5/2024).

Acara serah terima tersebut dihadiri oleh para Kasi Kasrem 084/BJ, Dandim Jajaran Korem 084/BJ, Kabalak Korem 084/BJ dan Ketua Persit KCK Koorcab Korem 084 beserta para pengurus. 

Baca Juga: Babinsa Koramil Jajaran Kodim Surabaya Utara, Ikut Serta Amankan Jalannya Ruwatan dan Wayang Kulit

Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 084/BJ diserah terimakan dari Kolonel Arh Syafa' Susanto, S.I.P. kepada Letkol Inf Harry Subarkah, P.S.C., M. Sc., sedangkan Komandan Kodim (Dandim) 0826/Pamekasan diserah terimakan dari Letkol Inf Ubaydillah, S.Sos. kepada Letkol Inf Herik Prasetiawan.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Erwin S.I.P. menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di lingkungan Korem 084/BJ. 

Baca Juga: Prajurit dan PNS Korem 084/BJ Mengikuti Garjas Periodik Semester I TA. 2024

"Terima kasih atas dedikasi dan pengabdianya selama bertugas di Korem 084/Bhaskara Jaya, semoga pengalaman yang telah didapat selama bertugas dapat menjadi bekal yang berharga di tempat tugas yang baru," ujar Kolonel Inf Erwin.

Kasrem juga berharap kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugasnya dan terus melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik selama ini.

Baca Juga: Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim 0830/Surabaya Utara Laksanakan Latihan Beladiri Taktis

"Saya berharap kepada para pejabat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya masing-masing, dan saya yakin dengan pengalaman tugas dan kemampuan yang dimiliki dapat membawa Korem 084/BJ dan Kodim 0826/Pamekasan semakin maju," pungkasya.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan tradisi warga Korem 084/BJ sebagai upaya untuk menanamkan rasa kebersamaan, jiwa korsa dan soliditas di lingkungan Korem 084/BJ.

Editor : amar