Aldy Blaviandy Anggota DPRD Kota Surabaya, Ini profilnya

Aldy Blaviandy, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surabaya. /Foto; Amar
Aldy Blaviandy, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surabaya. /Foto; Amar

Swaranews.com - Aldy Blaviandy, anggota DPRD Kota Surabaya merupakan anggota termuda di Fraksi Partai Golkar. Terlahir dari keluarga besar yang mengalir dan aktif di dunia politik, banyak belajar bagaimana membantu kesulitan masyarakat.

"Saya lahir dan besar di Surabaya. Sekolah Dasar di Alfalah depan Kebun Binatang Surabaya. SMP Muhammadiyah 5 Pucang dan SMA di Al Hikmah Gayungsari," tutur politisi muda berusia 27 tahun ini.

Baca Juga: Arif Fathoni: Alhamdulillah Saya Sudah Teriama Surat Rekomendasi Dari DPP

Aldy Blaviandy menyampaikan, sebagai politisi muda yang kali ini mengemban amanah sebagai wakil rakyat, masih butuh belajar dari para senior dan menyesuaikan diri.

"Untungnya sudah sejak lama saya belajar dari bapak khususnya, ketika beliau beraktifitas di dunia politik," tutur putra Bendahara DPD Partai Golkar Jatim, Blegur Prijanggono.

Aldy menjelaskan bahwa secara resmi dirinya aktif di dunia politik sejak dirinya menjadi Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Surabaya. Meskipun sebelumnya sudah banyak belajar dan mengamati. Namun, AMPG tersebut menjadi momentum pengalaman berorganisasi dan kepartaian.

Baca Juga: Pimpinan Sementara DPRD Surabaya Optimis Akhir September Pimpinan Definitif Selesai 

"Karena saat kuliah saya tidak mau terikat di organisasi kemahasiswaan. Jadi kalau BEM ada acara saya hanya jadi panitia lepas, tidak tergabung ke pengurus secara resmi," tutur alumnus Fakultas Psikologi, Ubaya ini.

Aldy saat terpilih tercatat sebagai pengurus DPD Golkar Surabaya. Dirinya menjabat Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya bidang Kepemudaan.

Baca Juga: Abdul Ghoni MN: Ini Upaya Pemkot Surabaya Fasilitasi Kegiatan Anak Muda

 "Harapan saya untuk para pemuda, khususnya para muda di Kota Surabaya. Aktiflah secara nyata mimimal di sekitar tempat tinggal masing-masing. Bangun jaringan dan terus berbuat dan manfaat bagi masyarakat sekitar," pungkas Aldy Blaviandy, anggota DPRD Kota Surabaya yang masih lajang ini.

 

Editor : amar

Peristiwa   

BANG UDIN SOSIALISASI ERI-ARMUJI

Swaranews.com - Anggota DPRD Surabaya Dari Partai Demokrat Dapil 2 Muhammad Saifuddin terus turun melakukan sosialisasi mengajak seluruh lapisan…