Indonesia Automodified Kembali Hadir Menyapa Kota Pahlawan

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Ajang pecinta kendaraan modifikasi di Surabaya bertajuk Indonesia Automodified (IAM) kembali digelar. Pameran dan kompetisi otomotif yang berlangsung di Convention Hall Lantai 6 Tunjungan Plaza Surabaya itu digelar untuk membangkitkan spirit modifikator di Indonesia.

Perhelatan Indonesia Automodified (IAM) yang hadir di Kota Pahlawan ini merupakan Seri event terbesar pameran dan kompetisi mobil modifikasi yang rutin diadakan setiap tahunnya ini dibuka pada 26 hingga 27 Maret 2022 di Convention Hall Lantai 6 Tunjungan Plaza Surabaya.

"Brio satya ini berubah total hanya dalam waktu 1 minggu, dengan mengusung konsep sticker 3D bertemakan kurumi ini dikerjakan hanya dalam waktu 1 minggu," ujar Nouva Dwi Andriani salah satu pemenang kompetisi tersebut, Senin (28/3/2022).

Dalam Gelaran Indonesia Automodified mobil tersebut langsung memborong 3 penghargaan sekaligus 1. Best City Car Player : Mobil City Car Terbaik 2. Best Poke : Kerapian Fitmen Ban dan Fender 3. Best Itasha : Cutting Karakter Terbaik.

"Mitra variasi selalu mengedepankan konsep yang out of the box dalam mobil modifikasi kami. Banyak yang tidak percaya jika hanya dari sebuah sticker bisa berbentuk 3D yang di aplikasikan dalam mobil tersebut," ujar Nouva.

IAM Surabaya 2022 diikuti oleh ratusan penggemar, kreator, klub dan komunitas juga peserta modifikasi yang tak hanya datang dari Surabaya, tetapi juga daerah lain seperti Malang, Gresik, Jakarta, Bandung, Bali, Madura, bahkan ada juga salah satu peserta asal Kalimantan Selatan yang turut berlaga di event ini.

"Bemper depan menggunakan mobilio RS, bemper belakang menggunakan bemper jazz GK5, pintu gulwing, spion menggunakan kamera, spoiler custom, audio full custom, plafon custom, ada 2 unit kamera di headrest dan 2 unit kamera yang menggantikan fungsi spion yang terlihat sangat futuristik," beber Nouva Dwi Andriani, Pemilik Nova Mitra Variasi. (muz/mar)

Editor : redaksi