Jelang Idul Fitri, Tiga Pilar Kecamatan Sukomanunggal Gelar Operasi Malam

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Bertempat di depan Pos pantau Terpadu Simomulyo Jl. Simokalangan Kelurahan Simomulyo Kecamatan Sukomanunggal, Babinsa Koramil 0830/05 Tandes Serda Dika bersama tiga pilar melaksanakan apel pelaksanaan operasi malam dalam rangka keamanan wilayah di kecamatan Sukomanunggal Jelang Idul Fitri, minggu (1/5/2022).

Serda Dika menuturkan, kegiatan yang dimulai pada pukul 23.30 Wib s.d pukul 01.30 Wib menyasar ke Pasar LPMK Kel. Sumomulyo, Warkop dan pengunjung serta tempat bermain anak-anak yang berada di wilayah Kelurahan Simomulyo Baru.

Baca Juga: Satgas Pamtas Yon Zipur 5/ABW RI- Malaysia diberangkatkan

Dari hasil operasi yang dilakukan aparat tiga pilar dilakukan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga keamanan wilayah menjelang lebaran idul fitri serta tetap membantu aparat untuk memantau situasi dan keadaan diwilayah guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Baca Juga: Bersama Empat Pilar Babinsa Benowo Kunjungi Balita Pra Stunting Diwilayah

"Selain itu juga memberikan arahan kepada anak anak supaya pulang ke rumah masing-masing karena sudah larut malam dan waktunya istirahat," ucapnya.

Baca Juga: Upacara Peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024 Korem 084/Bhaskara Jaya

Kegiatan operasi malam menjelang idul fitri ini diikuti oleh Kapolsek Sukomanunggal Kompol Esti Setija Oetami SH, Babinsa Koramil 05 Tandes, Polsek Sukomanunggal dan Satpol PP kecamatan. (mar)

Editor : redaksi