Jelang Lebaran Tiga Pilar Kec. Tenggilis Mejoyo Giatkan Patroli

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Danramil dan Babinsa Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo melaksanakan patroli gabungan 3 pilar dalam rangka pengamanan dan pemantauan situasi menjelang hari raya Idul Fitri diwilayah Kec. Tenggilis Mejoyo. Minggu (1/5/2022)

Patroli yang diikuti 3 pilar Kecamatan Tenggilis Mejoyo tersebut menyisir lokasi rawan kriminalitas seperti pencurian, perkelahian, perampok maupun pencuri rumah kosong .

Baca Juga: Satgas Pamtas Yon Zipur 5/ABW RI- Malaysia diberangkatkan

Menurut Danramil 07/Tenggilis Mejoyo Mayor Inf Wahyu Liska Krida Basuki mengatakan selain patroli menuju titik – titik rawan kriminalitas ,patroli juga mengarah ke tempat berkerumunnya anak-anak muda guna menghimbau agar di masa pandemi Covid-19 ini warga masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta perumahan yang ditinggal mudik oleh warga.

Baca Juga: Bersama Empat Pilar Babinsa Benowo Kunjungi Balita Pra Stunting Diwilayah

"Kami harap masyarakat di Wilayah Kecamatan Tenggilis Mejoyo juga bisa ikut membantu kamtibmas dengan cara Siskamling atau ronda malam guna deteksi dini baik di perkampungan maupun di Komplek – Komplek perumahan yang di tinggal warga mudik sehingga apabila terdapat permasalahan dapat segera ditangani,"  paparnya.

Danramil 07/Tenggilis Mejoyo Mayor Inf Wahyu Liska berharap mudah – mudahan dengan adanya patroli dari Koramil 07/Tenggilis Mejoyo bersama unsur Tri Pilar memberikan himbauan protokol kesehatan kepada Masyarakat akan tercipta Wilayah yang aman ,nyaman dan Kondusif.

Baca Juga: Upacara Peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024 Korem 084/Bhaskara Jaya

"Serta bebas dari Virus Covid 19,” pungkasnya. (mar)

Editor : redaksi