Keyakinan Cak Eri Cahyadi Terbukti Timnas Indonesia Taklukkan Vietnam

avatar swaranews.com
Walikota Eri Cahyadi di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. (Duskominfo Surabaya)
Walikota Eri Cahyadi di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. (Duskominfo Surabaya)
Swaranews.com - kemenangan Timnas Indonesia  tekuk Vietnam dengan skor 3-3 cukup melegakan bangsa Indobesia. Khususnya bagi masyarakat Kota Surabaya. 
 
Sebelumnya, jelang laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang hadir langsung ke lokasi memastikan optimis Timnas Indonesia U-19 mampu mengalahkan Vietnam dengan skor 3-0 untuk kemenangan Timnas Kebanggaan. 

Wali Kota Eri datang ke GBT bersama anak dan istrinya. Hadir pula di lokasi Bupati Sidoarjo dan juga Bupati Gresik untuk mendukung langsung Timnas. Bahkan, Wali Kota Eri didampingi Sekjen PSSI Yunus Nusi serta Manajer Timnas Indonesia Sumardji juga sempat menyambut kedatangan para pemain di Stadion Gelora Bung Tomo. 

"Kita bersama Pak Sekjen PSSI menyambut timnas masuk, Insya Allah kita berkeyakinan bahwa Indonesia malam ini pasti menang dan menjadi juara grup F," ujar Wali Kota Eri menjelang pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (18/9/2022).

Baca Juga: Pemkot Surabaya Pulangkan Pengemis Viral ke Daerah Asal

Ia juga memastikan bahwa Pemkot Surabaya mendukung dan mensupport penuh penyelenggaraan event internasional sepak bola di Surabaya. Bahkan, ia juga memastikan Pemkot Surabaya akan terus berkomitmen bersinergi dengan PSSI. 

Baca Juga: Wali Kota Eri Cahyadi Dorong Lima Kampung Produk Unggulan Terbaik hingga Tembus Pasar Internasional

"Jadi, komitmen Pemerintah Kota Surabaya adalah untuk mengibarkan nama besar Bangsa Indonesia. Nah, hari ini ada Piala AFC, makanya mari kita buktikan, kita support penuh untuk negara Indonesia kebanggan kita, bahwa Kota Surabaya ini juga akan melakukan apapun untuk membesarkan dan menggaungkan Indonesia di kanca internasional. Pokoknya kita support penuh," ujar Eri Cahyadi. 

Selain itu, Wali Kota Eri memastikan bahwa Pemkot Surabaya akan terus bersinergi dengan PSSI dan terus berkomitmen untuk memajukan sepak bola di Kota Surabaya ini. 

Baca Juga: Satpol PP Surabaya Sanksi Remaja Hendak Tawuran untuk Rawat ODGJ di Liponsos

"Kita komitmen penuh dengan PSSI bagaimana Timnas ini terus bisa berkibar di Kota Surabaya, ini untuk sepak bola Indonesia," pungkasnya. (mar)

Editor : redaksi