Abdul Ghoni Paparkan Kinerja Pada Masyarakat Bulak

avatar swaranews.com
Abdul Ghoni saat melakukan reses di wikayah RW 03 Bulak, Kenjeean, Surabaya. (Tim)
Abdul Ghoni saat melakukan reses di wikayah RW 03 Bulak, Kenjeean, Surabaya. (Tim)

Swaranews.com – Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am, Anggota DPRD Kota Surabaya untuk masa reses sidang ke IV persidangan ke I tahun anggaran 2022. Didampingi Wakil Ketua DPC PDIP Surabaya Sjukur Amaludin, Anggota komisi C ini berupaya menggali ide, saran, kritik serta keluhan masyarakat kelurahan bulak.

Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am menjaring aspirasi masyarakat melalui PDI Perjuangan kecamatan Bulak, di balai RT03 RW03 kelurahan Bulak, Kamis 13 Oktober 2022, malam.

Suminarko ketua RW 3 mengaku bangga wilayahnya disambangi wakil rakyat yang akrab disapa Cak Ghoni ini untuk melakukan konsolidasi sekaligus reses anggota DPRD Surabaya.

“Kedekatan antara Pak Ghoni dan Warga RT 3 RW 3 seperti Keluarga karena usulan - usulan Warga Banyak Yang direalisasikan,” Ucap Amir.

Dirinya menegaskan bahwa diisinilah masyarakat dapat berkoordinasi dengan baik dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di wilatah setempat.

Abdul Ghoni dalam  paparannya menyampaukan bahwa apa yang sudah dikerjakannya selama duduk di DPRD Surabaya. Sesuai dengan bidangnya Pembangunan,  Ghoni mengaku sudah berjuang kepada masyarakat.

“Hasil perjuangan anggota Fraksi PDI yang ada di komisi C, salah satunya adalah pembangunan infrastruktur,  usulan PJU dan kebutuhan masyarakat mulai Pendidikan, dan kesehatan," terang Ghoni. (mar)

Editor : redaksi