Ketua DPRD Jawa Timur Dukung Suksesnya KTT G20 Di Bali

avatar swaranews.com
Ketua DPRD Privinsi Jawa Timur, Kusnadi, S.H., M.Hum. (tim)
Ketua DPRD Privinsi Jawa Timur, Kusnadi, S.H., M.Hum. (tim)

Ketua DPRD Jawa Timur juga Selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Mendukung Suksesnya KTT G20 di Bali

Swaranews.com - Ketua DPRD Provinsi Jawa Tinur, Kusnadi, S.H., M.Hum mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung pelaksanaan Oresidensi G20 di Pulau Dewata Bali.

"Saya Kusnadi, SH., M.Hum selaku Ketua DPRD Jatim beserta jajaran anggota mengajak kepada seluruh masyarakat Jawa Timur untuk mendukungbdan menyukseskan pelaksanaan KTT G20," ujar Kusnadi, Jum'at (28/10/2022) diruang kerjanya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim ini menegaskan bahwa untuk pertama kalinya, Indonesia memegang Presidensi Group of 20 (G20) sebagai forum kerja sama 20 ekononi utama dunia.

Periode Presidensi Indonesia berlangsung selama satu tahun. Mulaib1 Desember 2021 sampai 30 November 2022. Puncak kegiatan Presidensi G20 Indonesia adalah KTT Bali yang akan berlangsung  15 sampai 16 November 2022," papar Kusnadi.

Dia menyebutkan bahwa Presidensi KTT G20, Indonesia mengusung semangat pulih bersama dengan tema “Recover Together, Recover Stronger".

"Tema ini diangkat oleh Indonesia, untuk keluar bersama dalam tekanan akibat pandemi COVID-19 yang memerlukan suatu upaya bersama dan inklusif dalam mencari jalan keluar atau solusi pemulihan dunia. Dengan semangat tersebut, PDI Perjuangan Jatim mendukung penuh untuk sukseskan pelaksanaan Presidensi G20 Indonesia." Tutup Kusnadi. (mar)

Editor : redaksi

Peristiwa   

KESERUAN AKHIR PEKAN DI GIIAS 2024

Swaranews.com – Pada akhir pekan hari ini, pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 memasuki hari ketiga digelar. …