Kepala Staf Korem/BJ Pimpin Upacara Bendera

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya (Kasrem) Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos., M.SI., memimpin upacara bendera 17-san yang digelar di lapangan Makorem 084/BJ, jalan A. Yani No. 1 Surabaya, Senin (19/12/2022).

Pada pelaksanaan upacara bendera ini, Kasrem membacakan amanat Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Nurcahyanto, M.Sc. Dalam amanatnya Pangdam V/Brawijaya mengatakan, "Bertepatan dengan peringatan hari jadi Kodam V/Brawijaya yang jatuh pada tanggal 17 Desember 2022, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tulus atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukan seluruh Prajurit dan PNS Kodam V/Brawijaya, dalam menjalankan berbagai tugas yang diemban. Dan sepatutnya kita juga memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas perkenan-Nya rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Juang TNI AD, HUT Kodam V/Brawijaya dan Hari Infanteri dapat kita laksanakan dengan baik, aman dan lancar", tutur Pangdam.

Baca Juga: Peduli dan Ramah Lingkungan PKS Kota Surabaya Sebar Paket Hewan Kurban Idul Adha 1445H Pakai Kemasan

Dalam amanatnya tersebut Pangdam V/Brawijaya juga menekankan beberapa hal menjelang akhir tahun anggaran 2022 terkait dengan bidang dan fungsi staf, di antaranya Bidang Inspektorat, Intelijen, Operasi, Personalia, Logistik, Teritorial dan Perencanaan.

Baca Juga: Danrem 084/Bhaskara Jaya Menyerahkan Hewan Kurban Kepada Panitia Qurban Masjid Al-Wathon

Di akhir amanatnya yang dibacakan oleh Kasrem 084/BJ, Pangdam V/Brawijaya mengatakan, "Selamat Menyambut dan Merayakan Natal. Semoga perayaan Natal berlangsung khidmat, damai dan membawa kebahagiaan", ucapnya.

Baca Juga: DPC Demokrat Kota Surabaya Berbagi Daging Kurban

Upacara bendera diikuti oleh Personel Makorem, Kodim jajaran kota Surabaya dan Balakrem 084/BJ. (mar)

Editor : redaksi