Sambang Warga, Mahfudz Disambati Anak Sekolah Hingga Terhapus Dari MBR

avatar swaranews.com
Mahfudz (tengah) saat bertemu warga di Kedung Tarukan IV Surabaya. /Foto: tim
Mahfudz (tengah) saat bertemu warga di Kedung Tarukan IV Surabaya. /Foto: tim

Swaranews.com -  Sebagai wakil rakyat, Mahfudz tak lupa melakukan sambang warga. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kawasan Kedung Tarukan IV Surabaya.

Anggota DPRD Surabaya Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini tak hanya menyerap aspirasi dan mendengar keluhan warga. Namun dirinya juga membagikan sembako sebagai bentuk kepediuliannya terhadap warga.

Baca Juga: Memperingati "Hari Santri ke -10" Cak Ghoni Ziarah Makam Tokoh NU

"Sambang warga adalah media komunikasi bagi saya dengan warga untuk mendengarkan keluh kesah warga dan memfasilitasi kepentingan warga," ujarnya, Kamis, (10/8/2023) Malam.

Mahfudz yang juga Sekretaris Komisi B DPRD Kota  Surabaya ini melanjutkan bahwa tujuan sambang warga ini adalah untuk bersilaturahmi dengan seluruh warga, melihat secara langsung kondisi warga setempat.

"Banyak potensi warga yang butuh pendampingan. Sehingga, program pembangunan dari pemerintah kota bisa mereka rasakan," ungkapnya.

Baca Juga: Ketua Kadin Surabaya Dukung Adik Dwi Putranto sebagai Calon Ketua Kadin Jawa Timur

Mahfudz juga menyebutkan bahwa dalam sambang warga ini antusiasme masyarakat begitu tinggi, sehingga sebagai wakil rakyat harus duduk bersama agar bisa mendengar apa yang dikeluhkan warga.

"Ya kebutuhan kampung, ada yang mengeluh masalah anak sekolah, lapangan kerja, hingga masalah terhapus dari MBR," bebernya.

Baca Juga: Sahabat Cak Ghoni Wonocolo Sambut Sumpah Pemuda Gelar Dialog Kepemudaan

Mahfudz menegaskan bahwa dirinya akan membawa dan menyampaikan aspirasi warga ke Pemkot Surabaya.

"Semua permasalah dari warga ini pasti ada solusinya, saya akan koordinasikan dengan Pemkot dan akan terus mengawal kepentingan warga ini," tutupnya. (mar))

Editor : redaksi