Milenial Surabaya Sosialisasikan Ganjar Pranowo di Tunjungan Romansa

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Kelompok anak muda simpatisan Ganjar Presiden, melakukan sosialisasi Ganjar Pranowo sebagai calon presiden kemasyarakat Surabaya di kawasan Jalan Tunjungan pada Sabtu (02/09/2023).

Mereka menggelar pertunjukkan musik jalanan dengan Sejumlah lagu mereka lantunkan untuk mengenalkan Calon Presiden Ganjar Pranowo ke masyarakat. 

Baca Juga: Wakil Sekretaris DPC PDIP Sebut Coklit jamin hak demokrasi warga dalam Pemilu Kepala Daerah

Terutama anak-anak muda pengunjung Jalan Tunjungan, yang sekarang dikenal sebagai Tunjungan Romansa tersebut. Satu diantara lagu yang mereka mainkan berjudul Ganjar Siji Ganjar Kabeh. 

Aksi mereka menarik perhatian pengunjung yang menikmati suasana dikawasan Tunjungan Romansa. 

Bahkan, Tak sedikit pula yang larut mengikuti lantunan lagu Ganjar Siji Ganjar Kabeh.

Baca Juga: KPU Kota Surabaya Gelar Bimtek Sosialisasi Tingkatt PPK Optimis Partisipasi Masyarakat Meningkat

Dennis Galang Bramana koordinator Relawan Ganjar Milenial aksi mengatakan, sengaja menyasar Tunjungan Romansa karena menjadi tempat konsentrasi berkumpulnya anak-anak muda Surabaya.

"Kami disini murni gerakan dari hati. Yang pasti kita mengawal Ganjar sampai menang. Gerakkan kami ini ini berdasarkan keingginan yang sama yang berharap pak Ganjar meneruskan tongkat estafet kepemimpinan nasional," terangnya.

Baca Juga: Hari Kesepuluh Coklit Pilkada 2024, 16 Juta Pemilih di Jatim Sudah Tercoklit

Sementara itu Dayu salah seorang pegiat aksi menambahkan, sosok Ganjar yang telah teruji berkualitas sebagai pemimpin untuk melanjutkan kepemimpinan Jokowi sebagai presiden.

"Pak Ganjar adalah sosok yang bisa diandalkan dan cerdas serta memiliki kedekatan dengan rakyat, apalagi dikalangan anak muda pak Ganjat sosok inspiratif. sehingga kami berharap agar pak Ganjar bisa meneruskan Pak Jokowi," terangnya. (mar)

Editor : redaksi