Swiss-Belinn Airport Surabaya Gelar Halloween Dinner Bertajuk Spooky Roctober dan Kontes Kostum

Swaranews.com – Swiss-Belinn Airport Surabaya turut meramaikan perayaan Halloween dengan promo spesial makan malam all you can eat thematic buffet tema “Spooky Rocktober” hingga berpesta dengan berbagai hiburan dari magician, special performance music rock dan hadiah berupa voucher paket menginap di Swiss-Belinn Airport Surabaya.  

Acara yang dihadirkan termasuk dekorasi horror dan rock and roll yang menyelimuti BaReLo Restauran yang terletak di area lobi hotel. Dekorasi serba hitam putih ala Halloween dan musik rock serta sentuhan oren ungu mengajak tamu untuk merasakan sensasi pengalaman yang berbeda untuk menikmati malam Halloween. 

Baca Juga: Mukota VII Kadin Surabaya Bakal Jadi Ajang Konsolidasi 450 Pelaku

“Kami menyambut bulan Halloween sebagai acara tahunan yang kami selenggarakan dengan tema yang berbeda disetiap tahunnya. Kemeriahan malam Halloween dengan berbagai keseruan kami siapkan untuk tamu yang menghabiskan malam Halloween di Swiss-Belinn Airport Surabaya,” ujar Stefanus Dimas selaku General Manager Swiss-Belinn Airport Surabaya, kemarin.

Berbagai makanan khas Halloween serta menu yang selalu ada dari tahun-ke tahun seperti cake yang berbentuk otak dibalut dengan saus dari selai stroberi yang menjadi ciri khas dari Halloween di Swiss Belinn Airport Surabaya. Tidak hanya itu, makanan dengan tema rock hitam putih lainnya disuguhkan untuk memuaskan pengunjung Halloween.

“Makanan khas kami yang ditunggu-tunggu saat Halloween adalah cake yang berbentuk otak dengan dibalut selai stroberi. Salah satu yang paling sering untuk habis dan diburu pecinta Halloween. Untuk proses pembuatannya sendiri kami membutuhkan waktu hingga 2 jam atau bisa lebih untuk menghasilkan visual yang cantik dan tentu rasa yang tidak diragukan,” ujar Sunari selaku Executive Chef Swiss-Belinn Airport Surabaya. 

Tidak hanya itu, perayaan Halloween semakin ramai dengan beberapa pertunjukan magician dan games dari Swiss-Belinn Airport Surabaya. Pemilihan kostum terbaik dan terunik pun dilombakan untuk memeriahkan keseruan acara. Hadiah dari berbagai games adalah paket dinner baik untuk acara Christmast dan New Year hingga paket menginap di Swiss-Belinn Airport Surabaya.  

Baca Juga: Dorong Bisnis Mitra UMKM, FIFGROUP Resmikan Pojok FINATRA

Untuk menikmati dan mengikuti Spooky Roctober di Swiss-Belinn Airport Surabaya pengunjung dapat membayar harga IDR 148,000 net per orang dan Rp 128,000 net per orang untuk tamu yang menginap di Swiss-Belinn Airport Surabaya.  

Untuk reservasi dan informasi bisa menghubungi 081359967778 BaReLo Swiss-Belinn Airport Surabaya.

 

Baca Juga: Fauz Islamic Fest 2024 Hadirkan Keindahan Cappadocia Di Kabupaten Gresik

 

 

 

Editor : amar

Ekbis   

Apresiasi Untuk Semua Yang Berdedikasi

Swaranews.com – Hal sederhana yang sering kali terlupa, namun penting kehadirannya adalah apresiasi. Rasa lelah yang begitu berat sering kali…