Dandim 0830/Surabaya Utara Pumpin Upacara Bendera

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. pada Senin 04/09/2023 pimpin langsung Upacara Bendera mingguan dengan Komandan Upacara Wadanramil 0830/02 Semampir Kapten Inf Achmad Maksum dengan diikuti oleh seluruh peserta anggota militer dan PNS Kodim dan Koramil Jajaran, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gersik No. 52 Kelurahan Perak Barat Kecamatan Krembangan.

Pada kesempatan upacara bendera tersebut, juga dilakukan pelepasan personel yang memasuki purna tugas.

Baca Juga: Dancuk Tuntut PWI Pusat Tegakkan Marwah Organisasi

Dalam sambutannya dandim menuturkan, pada saat ini kita melepas sertu ahmad heru selamat memasuki masa purna tugas saya ucapkan selamat kembali menjadi warga masyarakat, ingat yang anda laksanakan selama ini tidak serta merta bahwa bapak pernah menjadi bagian dari TNI Angkatan Darat dan tentunya kembali ke masyarakat bawalah hal yang positif sebagai energi positif bagi masyarakat, kehadiran bapak tentunya dapat menjadi berkah dan bermanfaat untuk lingkungan masyarakat.

Baca Juga: Korem 084/Bhaskara Jaya Menggelar Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1446/2024 M

Permohonan maaf dari satuan tidak dapat memberikan sesuatu yang lebih, hormat dan bangga saya mewakili keluarga besar kodim 0830/Surabaya Utara terima kasih atas dharma bakti dan dedikasi pengabdian yang bapak berikan selama ini baik untuk satuan atapun untuk negara khususnya Kodim 0830/Surabaya Utara.

Sekali lagi saya sampaikan terima kasih, saya berharap Sertu Ahmad Heru dapat segera membaur dan menyesuaikan diri dengan baik bersama masyarakat, meneruskan misinya yang harus selalu baik-baik bersama masyarakat dalam mengabdikan diri yang setia kepada NKRI, pungkasnya.

Baca Juga: DPRD Surabaya Minta Dispendukcapil Buat Juknis dan Bimtek Untuk Pemutakhiran Data Penduduk

Usai pelaksanaan Upacara Bendera dilanjutkan jam komandan oleh Dandim 0830/Surabaya Utara (mar)

Editor : redaksi