Kader Banteng Bulak Kompak Door to Door Sosialisasikan Ganjar Pranowo

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Para Kader PDI Perjuangan Kecamatan Bulak secara serempak turun melakukan sosialisasi Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) yang diusung PDI Perjuangan kepada masyarakat pada Minggu (10/9/2023).

Kegiatan door to door ke masyarakat tersebut di laksanakan di kelurahan Kedung Cowek. Nampak seluruh jajaran struktural dari PAC Bulak secara solid melakukan kegiatan sosialisasi berupa penempelan stiker di rumah-rumah warga.

Baca Juga: Walikota Eri Cahyadi: Proyeksi Dari PKB Rp 1.2 Triliun

Sekretaris PAC Bulak, Inunk mengatakan bahwa kader banteng di wilayahnya terus bergerak dari rumah ke rumah, door to door, membawa nama Capres Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan.

“Gerakan door to door dilakukan dengan membagi-bagikan stiker kepada warga masyarakat," katanya kepada media, Minggu (10/09/2023) siang.

"Kita kunjungi dari rumah ke rumah. Kita jelaskan, Pak Ganjar adalah penerus Pak Jokowi, sama-sama berasal dari PDI Perjuangan,” sambung Nanik Bendahara PAC Bulak.

Baca Juga: Abdul Ghoni MN: Kinerja Kadishub Surabaya Perlu Dievaluasi Terkait Temuan Walikota soal Parkir Liar

Sementara itu, Kepala Badan Pemenangan (BP Pemilu) DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Anas Karno mengatakan bahwa, pergerakan kader banteng tidak pernah henti di tengah-tengah rakyat.

"Kader PDI Perjuangan Kota Surabaya terus bergerak di tengah-tengah masyarakat, semakin semangat dan antusias membawa nama Capres Ganjar Pranowo. Tiada hari yang terlewatkan tanpa agenda kegiatan turun ke akar rumput," terang Anas.

Baca Juga: PKS Resmi Usung Eri Cahyadi Untuk Pilwali Surabaya 2024

Legislator fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya ini menjabarkan bahwa kunci untuk merebut hati rakyat dan mencapai target kemenangan hattrick adalah terus bergerak.

"Kader-kader banteng tiada henti menemui ketemu warga masyarakat. Membawa nama Calon Presiden Mas Ganjar Pranowo yang diusung PDI Perjuangan. Dan, sambutan masyarakat pun semakin antusias dengan sosok pemimpin seperti Pak Ganjar, yang merakyat dan sanggup bekerja cepat,” pungkas Anas. (mar)

Editor : redaksi