Meriahkan Ajang GIIAS Surabaya 2023 Dengan Ragam Promo Menarik

avatar swaranews.com
Salah satu promo menarik di GIIAS Surabaya 2023. /Foto: Bachan
Salah satu promo menarik di GIIAS Surabaya 2023. /Foto: Bachan

Swaranews.com – Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 masih akan terus berlangsung hingga Minggu, 24 September 2023 di Grand City Convex. Antusiasme pengunjung di akhir pekan untuk melihat inovasi dan teknologi terbaru dari industri otomotif sangat luar biasa.

Menampilkan jumlah merek terbanyak dalam kurun waktu delapan tahun terakhir, GIIAS Surabaya 2023 hadirkan 16 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling. Serta 8 merek dari kendaraan roda dua; Gova, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Polytron, Royal Enfield dan United E-Motor. Selain itu juga hadir merek industri pendukung otomotif untuk memeriahkan ajang GIIAS Surabaya 2023.

Baca Juga: Bukan Sekadar Wisata, Wali Kota Eri Cahyadi Ingin Kota Lama Surabaya Sebagai Pengingat Sej

Hadirnya para merek industri otomotif tidak terlepas dari berbagai promo serta hadiah menarik yang ditawarkan dari para peserta GIIAS Surabaya 2023 untuk pengunjung, khususnya yang membeli kendaraan di GIIAS Surabaya.

Promo-promo menarik yang datang dari peserta APM, seperti Wuling yang memberikan promo garansi baterai hingga 8 tahun atau 120.000 km untuk setiap pembelian mobil Air EV. Suzuki memberikan hadiah berupa alat elektronik, produk aftermarket serta voucher pembelian bahan bakar pada periode pembelian mobil khusus di GIIAS Surabaya.

Promo menarik lainnya juga diberikan oleh Hyundai seperti cicilan ringan mulai dari2,5 juta rupiah, down payment ringan, bunga ringan hingga gratis asuransi selama 3 tahun. Spesial selama penyelenggaraan GIIAS Surabaya, Honda juga berikan berbagai hadiah berupa handphone, smartwatch hingga grand prize ratusan juta rupiah. Mitsubishi Motors juga memberikan cashback jutaan rupiah hingga gratis perawatan jasa dan suku cadang setiap pembelian kendaraan di GIIAS Surabaya.

Baca Juga: Konjen RI Cape Town Temui Pj. Gubernur Jatim

Selain dari peserta APM, industri pendukung yang tampil pada GIIAS Surabaya juga memberikan ragam promo menariknya. Beberapa merek kendaraan roda dua memberikan potongan subsidi pemerintah sebesar Rp 7.000.000 hingga beragam hadiah langsung yang didapatkan pada saat pembelian kendaraan roda dua.

Berbagai promo menarik juga diberikan oleh sponsor platinum GIIAS Surabaya, yakni Astra Financial. Astra Financial memberikan bunga mulai dari 0,66% dengan tenor 1 tahun dan promo menarik lainnya dalam rangka ulang tahun ke-66 Astra untuk pembelian mobil Impian di GIIAS Surabaya.

GIIAS Surabaya akan buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada weekdays (Rabu-Jumat) dan mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB pada weekends (Sabtu-Minggu). Tahun ini pengunjung memiliki kemudahan untuk menentukan cara pembelian tiket masuk GIIAS Surabaya 2023 yang tersedia secara onsite pada saat pameran berlangsung dan secara online yang tersedia di aplikasi Auto360.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Soft Launching Kota Lama, Sejumlah Paket Wisata Disiapkan 

Berikut adalah harga tiket GIIAS 2023 untuk pembelian secara onsite dan online. Untuk pembelian tiket onsite, pada saat weekdays (Rabu-Jumat) adalah 30.000 rupiah, pada weekends (Sabtu-Minggu) seharga 40.000 rupiah. Sedang untuk pembelian tiket secara online GIIAS 2023 pada aplikasi Auto360, untuk weekdays (Rabu-Jumat) adalah 20.000 rupiah, pada weekends (Sabtu-Minggu) seharga 30.000 rupiah.

Rangkaian pameran GIIAS 2023 The Series berlangsung pada empat kota di pulau Jawa, GIIAS Tangerang, yang telah berlangsung pada 10 – 20 Agustus 2023 lalu, GIIAS Surabaya pada 20 – 24 September 2023, di Grand City Convex, kemudian dilanjutkan denngan penyelenggaraan GIIAS Semarang pada 18 – 22 Oktober 2023, di Marina Convention Center, dan ditutup dengan pelaksanaan GIIAS dikota baru, GIIAS Bandung pada 22 – 26 November 2023, di Sudirman Grand Ballroom. (mar)

Editor : redaksi