Lima Hotel Swiss-Belhotel International di Surabaya Beri Bantuan

avatar swaranews.com

Swaranews.com - 25 September 2023 menandakan hari ulang tahun berdirinya Swiss-Belhotel International dengan lebih dari 145 hotel dan resort yang tersebar diseluruh penjuru sebagai salah satu manajemen hotel yang sudah mendunia.

Dalam rangka memperingati ulang tahun Swiss-Belhotel International yang ke 36, lima properti hotel Swiss-Belhotel International di Surabaya yaitu Swiss-Belinn Airport Surabaya, Swiss-Belinn Manyar, Swiss-Belinn Tunjungan, Hotel Ciputra World Surabaya, dan Zest Hotel Jemursari mengadakan acara memberikan santunan kepada Yayasan Mizan Amanah yang diiringi dengan konvoi dari staff dan manajemen dari kelima hotel tersebut.

Baca Juga: 215.646 Pelajar Surabaya Sudah Gunakan Katepay, Jajan di Kantor Sekolah Cukup dengan Uang Elektronik

Acara konvoi yang dimulai dari Swiss-Belinn Airport dan berakhir di Hotel Ciputra World Surabaya ini juga diiringi dengan membagikan meal box kepada warga sekitar hotel.

“Senang rasanya kami bisa merayakan ulang tahun Swiss-Belhotel International dengan cara berbagi kebahagiaan dengan orang lain,” ujar Alessandro Mulya selaku Public Relations Swiss-Belinn Airport Surabaya.

Dimulai dari Swiss-Belinn Airport Surabaya, staff dan manajemen dari lima hotel mengumpulkan sembako dari masing-masing hotel untuk kemudian diserahkan kepada pengurus Yayasan Mizan Amanah. 

Dilanjutkan dengan rute menuju Zest Hotel Jemursari, Swiss-Belinn Manyar, dan Swiss-Belinn Tunjungan, dimana masing-masing hotel membagikan ratusan meal box kepada pengguna jalan dan warga sekitar.

Kemudian acara diakhiri dengan pemberhentian terakhir, yaitu Hotel Ciputra World Surabaya, dimana pelepasan balon melambangkan harapan agar Swiss-Belhotel International untuk bisa menggapai cita-cita setinggi-tingginya.

Swiss-Belhotel International merupakan manajemen hotel yang mengelola lebih dari 145 hotel dan resort yang berlokasi di Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Swiss dan Tanzania.

"Kami menyediakan layanan pengembangan dan manajemen dengan kualitas dan komprehensi di semua aspek hotel dan resort," terang Alessandro Mulya.

Dirinya menyebutkan bahwa pihaknya memiliki  kantor yang berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, Vietnam dan Thailand yang meliputi wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan India. (mar)

 

 

Baca Juga: Cegah Penularan DBD, Wali Kota Eri Minta Puskesmas Segera Lakukan Penyelidikan Jika Ada Temuan Kasus

 

 

 

 

 

 

Baca Juga: Susenas dan Sakernas 2024 Eri Minta Surveyor Gali Informasi Mendalam untuk Atasi Kemiskinan

 

 

 

 

 

Editor : redaksi