Yayasan BDH Peduli dan PT Pertamina Gelar Kegiatan Sosial Bagikan Sembako di Kecamatan Bulak

Swaranews.com - PT PERTAMINA dan Yayasan Bakti Dharma Hita Peduli (Yayasan BDH Peduli) melakukan kegiatan sosial bagi-bagi sembako di kecamatan bulak. Pembagian sembako tersebut di laksanakan di sisi utara Taman Hiburan Pantai, Pesisir Pantai kelurahan Kenjeran.

Ana sebagai penanggung jawab pembagian sembako dan juga ketua Sahabat Cak Ghoni menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini adalah bentuk kerja sama dari corporate social responsibility (CSR) PT PERTAMINA dengan Yayasan BDH Peduli. Sembako ini dibagikan untuk mereka yang tercatat di GAMIS Permakanan dan terdaftar di stanting.

Baca Juga: DPRD Surabaya Support Pemkot Bangun Tanggul di Surabaya Barat

“100 sembako ini kami bagikan kepada lansia, Penyandang disabilitas dan stanting. Ya tentunya sembako ini semoga dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya bagi penerima. Karena ini sebagai upaya ketahanan pangan. ” Jelas Ana kepada wartawan, Jum'at (3/11/2023).

Baca Juga: Ketua DPD PSI Surabaya Mengwasi Jalannya Rekapitulasi di Seluruh Kecamatan

Kegiatan Sosial bagi-bagi sembako mendapatkan tanggapan positif dari penerima, sebab sembako ini sangat bermanfaat bagi penerima.

“Terima kasih PT Pertamina dan Yayasan BDH Peduli. Terima kasih sudah peduli kepada Wong cilik” Jelas Herman sebagai penerima kepada wartawan.

Baca Juga: DPRD Surabaya Dukung Pemkot Gelar Razia Mihol Ilegal secara Kontinyu

Kegiatan tersebut berjalan dengan riang, rasa syukur dan haru dari awal hingga akhir kegiatan.

Editor : amar