Nikmatnya Kuah Sie Itek, Setup Singkong, dan Bebek Tiga Sambal di Swiss-Belinn Airport Surabaya

Swaranews.com - Swiss-Belinn Airport Surabaya menawarkan berbagai makanan menarik sebagai bagian dari promo November dan Desember 2023. Tiga diantaranya yaitu berbagai makanan unik; Kuah Sie Itek, Setup Singkong, dan Bebek Tiga Sambal.

Kuah Sie Itek sendiri merupakan gulai yang dikemas berbeda dan menarik, dimana melainkan daging sapi maupun kambing, daging yang digunakan merupakan daging bebek, lengkap dengan rempah-rempah khasnya.

Baca Juga: SEDERET FASILITAS DISIAPKAN GUNA MENYAMBUT KEHADIRAN PENGUNJUNG GIIAS 2024

Setup Singkong adalah variasi olahan umbi yang dikemas sedemikian rupa, dengan baluran jipang, stroberi, bola wafer, dan berbagai tambahan lainnya yang menjadikan Setup Singkong di Swiss-Belinn Airport Surabaya menjadi keunikan kuliner tersendiri dibanding yang lainnya.

Bebek Tiga Sambal ialah bebek yang disajikan dengan tiga sambal yang berbeda, yaitu; sambal hijau, sambal matah, dan sambal bawang, sehingga menjadikan Bebek Tiga Sambal sebagai sebuah masakan bebek yang berbeda dari sajian bebek pada umumnya.

Swiss-Belinn Airport Surabaya, hotel yang telah terbukti menyuguhkan pengalaman akomodasi terbaik, dengan bangga mempersembahkan Paket Staycation yang dirancang

Kuah Sie Itek dan Bebek TIga Sambal sendiri bisa Anda nikmati hanya dengan harga Rp.79.000 nett dan Setup Singkong dengan harga Rp.35.000nett.

"Kuliner ini kami kreasikan untuk melawan musim penghujan di akhir tahun," kata Sadang Purwanti, General Manager Swiss-Belinn Airport Surabaya. "Dengan berbagai makanan hangat dengan rasa yang sedap beserta unik, kami berharap semakin banyak orang bisa mengenal kuliner di hotel kami."

Ketiga masakan khas ini hanya akan disajikan di bulan November dan Desember 2023, tapi jangan khawatir, karena tidak hanya ketiga masakan khas ini, Anda juga dapat menikmati berbagai hidangan menarik nan sedap ini hanya di Swiss-Belinn Airport Surabaya.

Swiss-Belinn Airport Surabaya sendiri terletak di Jl. Raya Juanda KM 1, 88 Semambung, Gedangan, Sidoarjo. Swiss-Belinn Airport Surabaya merupakan bagian dari Swiss-Belhotel International Manajemen yang saat ini mengelola lebih dari 145 hotel & resort di dunia serta beberapa hotel yang masih dalam tahap pembangunan di Indonesia. Dengan konsep minimalis dan artistik yang dimiliki membuat tamu merasa seperti dirumah sendiri.

Baca Juga: Astra Financial Talk GIIAS 2024: Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

 

 

 

 

 

Baca Juga: Keseruan Media Trivia di Booth Astra Financial GIIAS 2024 Turut Dukung Peningkatan Literasi Keuangan

 

 

 

 

Editor : amar