Amankan suara Ganjar-Mahfud, Bappilu PDIP Surabaya sosialisasi coblosan

Swaranews.com - Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDIP Surabaya Anas Karno, terus blusukan kampung mengajak masyarakat memenangkan Ganjar-Mahfud dan PDIP di Pemilu 2024.

"Ganjar-Mahfud pasangan visioner untuk membawa Indonesia unggul. Salah satunya menargetkan pertumbuhan ekonomi 7 persen. Yang diantaranya dilakukan lewat sektor industri padat karya, UMKM, dan menciptakan iklim usaha yang baik," ujarnya.

Baca Juga: PKS Resmi Usung Eri Cahyadi Untuk Pilwali Surabaya 2024

Legislator PDIP Surabaya tersebut mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Karena suara kita sangat berharga untuk menentukan nasib bangsa 5 tahun kedepan.

"Coblos nomor 3 Ganjar-Mahfud. Teliti dulu surat suaranya sebelum dicoblos. Jangan ada bekas coblosan, atau robek. Surat suara juga harus ditanda tangani ketua KPPS. Jadi surat suara harus sempurna. Kalau tidak silahkan dikembalikan dulu ke petugas KPPS," ujar Anas Karno pada Kamis (21/12/2023).

Baca Juga: KPU Surabaya Sosialisasi Tahapan Pencalonan Pilkada Serentak 

Anas Karno juga mengingatkan masyarakat yang mempunyai hak suara, supaya menyoblos menggunakan alat yang sudah disediakan di bilik suara.

"Jangan menyoblos pakai pulpen, pensil, api rokok, atau cara-cara yang dilarang. Karena membuat suara kita tidak sah nantinya. Jangan lupa coblos nomor 3," tegas Caleg incumbent PDIP untuk DPRD Surabaya dari Dapil 3 nomor 3 tersebut.

Baca Juga: KPU Kota Surabaya Ungkap Pentingnya Peran Media dalam Pilkada Serentak 2024

Anas Karno yang juga menjabat wakil sekretaris DPC PDIP Surabaya tersebut berharap, proses Pemilu 2024 berlangsung jujur dan adil.

"PDI Perjuangan kota Surabaya sudah membuka posko-posko Pemilu Jurdil di pelosok-pelosok kampung. Silahkan masyarakat mengadu ke posko kami kalau menemukan indikasi kecurangan Pemilu," pungkasnya.

Editor : amar