Abdul Ghoni Edukasi Masyarakat Pentingnya Datang ke TPS

Swaranews.com –  Pemilu menuju hari pelaksanaan menyisakan waktu 29 hari lagi. Caleg PDI Perjuangan nomor urut 4 Dapil 3 Surabaya Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am terus mengingatkan kepada masyarakat, agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan surat suara tanggal 14 Februari 2024.

Dapil 3 Surabaya meliputi 7 Kecamatan yaitu, Kecamatan Bulak, Wonocolo, Tenggilis Mejoyo, Sukolilo, Rungkut, Wonorejo, Gunung Anyar. Dengan jumlah penduduk 561.775 ribu dengan alokasi kursi di DPRD Kota Surabaya sebanyak 9 kursi.

Baca Juga: DPRD Surabaya Support Pemkot Bangun Tanggul di Surabaya Barat

“ Pilihan anda saat hari pencoblosan tanggal 14 Februari menentukan nasib bangsa ini, dan nasib Kota Surabaya lima tahun kedepan. Jadi mari kita sukseskan pemilu 2024,” ujar Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am kepada wartawan di Surabaya, Minggu (15/1/2024).

Ia menjelaskan, ada tiga Paslon Capres-Cawapres yang akan berkontestasi dan pilpres 2024, dan semuanya merupakan calon pemimpin negeri ini selama lima tahun kedepan.

“Jadi, jangan sampai salah memilih,” tegas Abdul Ghoni.

Baca Juga: Ketua DPD PSI Surabaya Mengwasi Jalannya Rekapitulasi di Seluruh Kecamatan

Ia menerangkan, ada banyak program kampanye Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan rakyat.

“ Dan kami sebagai caleg PDIP di Surabaya, terus mensosialisasikan program-program Ganjar-Mahfud di masing-masing Dapilnya,” terang Sekretariat Fraksi PDIP Kota Surabaya ini.

Abdul Ghoni yang juga anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya ini kembali menjelaska, sebagai anggota DPRD Kota Surabaya untuk memperjuangan setiap aspirasi yang disampaikan oleh masyakat dalam perjumpaan di akar rumput.

Baca Juga: TPS Unik di Cluster Raffles Garden Citraland

Hingga saat ini, terang Abdul Ghoni, berbagai bentuk realisasi merupakan perjuangan bersifat gotong royong bersama warga kota Surabaya.

“ Hal itu semua berangkat dari nilai atau value dengan mottto Kerja Ikhlas, Kerja Cerdas, Kerja Keras dan Kerja Ikhlas, untuk warga masyarakat Kota Surabaya,” tukasnya.

Editor : amar