PERHELATAN DINNER CELEBRATION IMLEK DI LEEDON HOTEL & SUITES SURABAYA

Swaranews.com - Acara bertajuk Once Upon a Time in China 2024 Leedon Hotel & Suites Surabaya (09 Februari 2024), Hotel yang terletak di jalan Jaksa Agung Suprapto 37 Surabaya ini, merupakan acara sajian Imlek yang kedua setelah tahun ini genap 1 tahun hotel ini ber operasi. Alhamdulillah dalam kami menghelat acara selalu sukses dan sold out, memang kami mengemas acara selalu spectakuler dan untuk tahun tahun depan pun Insya Alloh kami akan mempertahankan dan improve menyesuaikan kebutuhan pasar, kata Tatok Hariyanto General Manager.

Kali ini sengaja kami memasang 2 harga yakni IDR.5888.888net / table / 10 orang dan IDR. 6888.888net/ table / 10 orang, boleh juga beli dengan partial/perorangan, berbeda dengan tahun lalu yang hanya 1 harga, dari kedua harga diatas perbedaannya adalah di menu Abalon dan Hoisom dalam penyajian SET MENU, jelas Adi Kasiadik Marketing & Events Manager, Tetapi dalam penyajian spectakuler acara pastilah dalam penyampaian yang sama.. tegas Kasiadik yang dipanggil akrab Adi.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Siapkan Saluran Ducting, Tata Jaringan Kabel Utilitas di Kawasan Kota Lama

Adi Menjelaskan, untuk tahun ini kami sengaja mengundang pekerja seni yang ber dedikasi tinggi kaliber dunia DIDI NINI THOWOK mengisi acara Dinner Imlek Celebration kami di The Liza Grand Ballroom sebagai bintang tamu, bukan hanya beliau yang akan menemai dalam menyantap sajian Set Menu dari Sifu kebanggan kami juga kami menyuguhkan secara kolosal Barongsai lengkap dengan liang liongnya, Wushu, nyanyian Mandarin dari penyanyi yang tidak asing di surabaya, Siska Romana diiringi Blessing Project Band yang juga dipandu oleh Master Ceremony berbahasa Mandarin kenamaan surabaya Henzen Lie, kami lengkapi juga dengan tampilan videotron dari Optimus yang megah dan lighting serta sound system Anthony Hutama yang mendukung megahnya acara once upon a time in china part 2 (2024) tahun ini, jelasnya.

Nasabah Bank Jatim akan selalu mendapatkan benefit berupa special discount dan cash back sampai dengan IDR. 500 ribu, dimana cash backnya akan diwujudkan sebagai potongan dalam penggunaan hotel, baik untuk F&B maupun Kamar, pungkas Adi.

Jangan sampai kehabisan tempat, segera hubungi atau klik kami di Leedon Hotel & Suites Surabaya, jl. Jaksa Agung Suprapto 37/ sebelah barat kantor Pemkot – Balaikota Surabaya, dengan nomor telpon Hotel 031. 535 0388, bisa juga ke 0813 3613 2778 (Adi) atau website kami di WWW.leedonhotelsuitesurabaya.com atau juga di instagram kami @leedonhotelsandsuitessurabaya, celetuk Fuja-PR & Marketing Communications sambil mengakhiri pembicaraan seputar Malam Chinese New Year Dinner Celebration tahun Naga dengan elemen kayu, tgl 9 Februari 2024 nanti.

 

Baca Juga: 4 Alasan Krusial di Tengah Kekhawatiran 46% Perempuan Akan Otomasi Pekerjaan

 

 

 

Baca Juga: Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Manokwari Studi Tiru Ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak

 

 

 

Editor : amar