Barisan Republik Jawa Timur Deklarasi Dukung Prabowo

Swaranews.com - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomir urut dua Prabowo Subiantoro dan Gibran Rakabuming Raka terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan Kali ini dukungan tersebut datangnya dari Brigade Barisan Republik Jawa Timur.

Diketuai oleh R.H. Ahmad Ali Asyhari.,S.H.,M.M. deklarasi tersebut dihadiri oleh seluruh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barisan Republik Se-Jawa Timur. Jum'at (2/2/2024)

Baca Juga: KPU Kota Surabaya Gelar Bimtek Sosialisasi Tingkatt PPK Optimis Partisipasi Masyarakat Meningkat

Dalam samtannya, Gus Ali (sapaan Akrab R.H. Ahmad Ali Asyhari) mengatakan bahwa pemimpin harus berjiwa patriotik untk indonesia yang lebih baik

"Peminpin jtu harus punya wibawa pemimpin diantaranya berjiwa patriotik seperti pak prabowo ini, selain itu beliaunya juga tegas.' Terang Gus Ali.

Baca Juga: Hari Kesepuluh Coklit Pilkada 2024, 16 Juta Pemilih di Jatim Sudah Tercoklit

Bersama para ketua - ketua DPC Barisan Republik Se- Jawa Timur, pihaknya akan melakukan konsolidasi setiap hari untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Pihaknya juga akan melakukan pendekatan terhadap tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Baca Juga: KPU Jatim Gebyar Coklit Serentak Satu Juta Pemilih Raih Rekor MURI

"Kita akan menyisir dari tiap-tiap kabupaten hingga ranting untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Untuk mendulang suara, kita juga melakukan pendekatan-pendekatan pada tokoh masyarakat," tandasnya.

Salah satu poin deklarasi yakni mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres - cawapres) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka untuk menang dalam pemilihan presiden (Pilpres) satu putaran. **(Muz)

Editor : amar