Buka Bersama Abusias Swiss-Belinn Airport Surabaya Hadirkan Promo AYCE

Swaranews.com - Ramadan ala Abusias Swiss-Belinn Airport Surabaya kembali mengusung sajian 1001 pengalaman kuliner All You Can Eat yang berbeda setiap harinya. Abusias yang menjadi icon Swiss-Belinn Airport Surabaya selalu siap untuk menemani dan melayani pengunjung untuk berbuka puasa.

“Acara tahunan ini kami kembali mengusung konsep Abusias dengan membawa perjalanan pengalaman 1001 kuliner di Swiss-Belinn Airport Surabaya. Dengan kemeriahan dan keseruan yang sama dengan tahun lalu, kami juga menyiapkan photooth serta stage untuk pengunjung mengabadikan momen berbuka bersama keluarga dan kerabat dekat,” papar Denok Kurnia selaku Asst. DOSM Swiss-Belinn Airport Surabaya.

Baca Juga: Buruh Desak Pemerintah Berani Lawan Broker Impor, PHK Massal Ancam RI

Menu berbuka puasa disajikan memenuhi sudut restoran dimulai dengan Takjil Corner yang menyediakan aneka menu seperti minuman hangat dan dingin, minuman herbal, bubur dan aneka rebusan ubi. Adapun takjil spesial yang tak terlewatkan tiap harinya untuk gorengan ote-ote sayur, tempe mendoan, samosa, biter balen, pisang goreng, tape goreng, kroket, ubi goreng dan tahu isi.

Arabic corner menyediakan menu khas timur tengah seperti nasi kebuli, nasi briyani, nasi mandi, roti pita, roti jala, humus, babaganocs, umm ali, beef kofta, Indian chicken curry yang semuanya mempunyai cita rasa yang begitu khas.

Menu makanan utama bisa dinikmati di area tengah yang menyajikan menu seperti nasi goreng ikan asin, nasi goreng nanas, brongkos sayur, mangut ikan, telur goreng sayur, ayam bumbu bali, kwetiaw goreng, cauliflower mushroom, fish charmola, tahu petis bumbu kacang, ayam tandoori, lou han cay, ikan asam manis, jamur goreng krispi, sayur lodeh, olahan ikan dengan, olahan ayam seperti ayam bakar madu, ayam lada hitam,ayam betutu dan masih
banyak lagi yang akan selalu ganti setiap harinya. Serta jangan lewatkan menu stall mie yang dimasak secara langsung dengan aneka isian sayur atau toping sesuai keinginan. Atau bakso yang disajikan dalam sebuah gerobak lengkap dengan aneka isian baso, tahu, goreng dan sayuran. Martabak telor gurih pun dimasak secara langsung mulai dari menyiapkan adonan hingga digoreng dan disajikan dalam keadaan masih
panas.

Hidangan penutup mulut seperti irisan buah segar selalu siap disajikan di pojok BaReLo. Tidak
lupa dengan dessert seperti puding aneka rasa, jajanan pasar, potongan kue manis, waffle, dan popcorn.

“Kami ingin bersama-sama berbagi berkah Ramadhan bulan yang suci ini untuk kembali merekatkan hubungan dan tali silaturahmi antar kerabat dan keluarga dengan kemeriahan
buka bersama di Swiss-Belinn Airport Surabaya,” ujar Sadang Purwanti selaku General Manager Swiss-Belinn Airport Surabaya.

Baca Juga: Kuliner Legendaris, Konser Musik Hingga Loker Hadir di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

Swiss-Belinn Airport Surabaya tidak hanya menyuguhkan paket berbuka puasa namun juga menghadirkan hampers khusus edisi Ramadan yaitu Klepon Cake. Kue tart yang disajikan
dengan cita rasa manis gurih dari kelapa dan gula manis khas klepon jajanan tradisional.

Dengan harga Rp 260.000 net berbagi kebahagiaan dengan mengirim klepon cake serta menyambung tali silaturahmi kembali.

Dengan harga Rp 149.000,- net/orang ini pengunjung sudah dapat merasakan kenikmatan berbuka All You Can Eat dengan cita rasa yang enak dan beragam. Bersama makin seru dengan minimum 10 orang gratis 1 pembelian. Untuk menikmati hidangan Abusias bisa langsung menghubungi nomer whatsapp 081359967778 (BaReLo Swiss-Belinn Airport Surabaya).

Swiss-Belinn Airport Surabaya sendiri terletak di Jl. Raya Juanda KM 1, 88 Semambung, Gedangan, Sidoarjo. Swiss-Belinn Airport Surabaya merupakan bagian dari Swiss-Belhotel International Manajemen yang saat ini mengelola lebih dari 145 hotel & resort di dunia serta beberapa hotel yang masih dalam tahap pembangunan di Indonesia. Dengan konsep minimalis dan artistik yang dimiliki membuat tamu merasa seperti dirumah sendiri.

Baca Juga: 4 Alasan Krusial di Tengah Kekhawatiran 46% Perempuan Akan Otomasi Pekerjaan

 

 

 

Editor : amar