Rayakan HUT ke-3, Moxa Menghadirkan Berbagai Promo Menarik

CEO Moxa, Lim Lizal memberikan paparan promo dan capaian Moxadi tahun 2023 pada HUT ke-3 Moxa
CEO Moxa, Lim Lizal memberikan paparan promo dan capaian Moxadi tahun 2023 pada HUT ke-3 Moxa

Swaranews.com - PT Astra Kreasi Digital dengan nama brand Moxa merupakan wealth tech app yang menyediakan solusi keuangan bagi pelanggan di setiap tahap kehidupan. Dalam memperingati HUT ke-3, Moxa menghadirkan beragam promo yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan yang bertajuk “3rd Birthday Deals”.

CEO Moxa, Lim Lizal menyatakan: “Sejalan dengan visi Moxa sebagai platform terkemuka yang menyediakan solusi keuangan terbaik dan terlengkap di Indonesia, pada tahun 2023, kami berhasil memperluas jangkauan layanan salah satunya dengan menambahkan produk investasi reksa dana dan beberapa layanan lainnya melalui kerja sama dengan mitra perusahaan terpercaya. Harapannya, kami dapat terus meningkatkan layanan guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.”

Baca Juga: Buruh Desak Pemerintah Berani Lawan Broker Impor, PHK Massal Ancam RI

Promosi HUT ke-3 Moxa
Dalam rangka merayakan HUT ke-3, Moxa menghadirkan berbagai promo menarik bagi pelanggan bertajuk “3rd Birthday Deals” yang berlaku hingga 31 Maret 2024:
1. Cashback dalam bentuk unit Penyertaan Reksa Dana yang dipilih oleh customer hingga Rp 300 ribu dengan minimum transaksi Rp 3 juta serta akan mendapatkan unit Penyertaan Reksa Dana Syailendra sebesar Rp 30.000,- jika telah melakukan pembukaan akun Moxa Reksa Dana.
2. Cashback senilai Rp 30 ribu dan berkesempatan menang 50 motor Honda Scoopy untuk pembukaan rekening Bank Saqu dengan kode voucher khusus Moxa: EUQNDT.
3. Botol minum (Tumblr) Corkcicle seharga Rp 33 ribu (dari harga asli lebih dari Rp 500 ribu) dengan kode voucher yang diinformasikan di aplikasi Moxa pada setiap jam 15:00 WIB.
4. Gratis ongkos kirim maksimal Rp30.000 tanpa minimum pembelian produk gadget dan elektronik dengan memasukkan kode voucher GRATISONGKIRMAR.
5. Diskon 30% s/d Rp300 ribu untuk setiap pembelian produk gadget dan elektronik yang tersedia di Moxa secara tunai dengan kode voucher ULTAHTUNAI.
6. Diskon 30% s/d Rp500.000 dengan minimum pembelian Rp2.000.000 untuk setiap pembelian produk Gadget dan Elektronik secara kredit yang tersedia di Moxa dengan kode voucher ULTAHKREDIT.
7. Down Payment (DP) mulai dari Rp 500 ribu disertai cashback hingga Rp 300 ribu untuk pembelian motor baru melalui FIFASTRA di Moxa.
8. Cashback senilai Rp 300 ribu untuk pengajuan pinjaman uang tunai pada layanan Fasilitas Dana hingga Rp 20 juta dengan jaminan BPKB Motor serta Rp 500 juta dengan jaminan BPKB Mobil.
9. Cashback senilai Rp 500 ribu untuk pembelian mobil Toyota Calya dan Toyota Agya dari Toyota Astra Financial Services (TAF) dengan DP mulai dari 15% dan cicilan mulai dari Rp 3 jutaan.
10. Serta berbagai diskon dan potongan transaksi layanan PPOB hingga Rp 123 ribu.

Dengan sistem Open Application Programming Interface (Open API) Moxa menyediakan bermitra dengan perusahaan jasa keuangan dibawah naungan Astra Financial, seperti FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, AstraPay dan Maucash, serta mitra di luar ekosistem Astra seperti Bank Permata, Mandiri Sekuritas dan JNE dalam menghadirkan 40 produk layanan dalam aplikasi Moxa.

Baca Juga: Kuliner Legendaris, Konser Musik Hingga Loker Hadir di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

Sebagai informasi pada tahun 2023, Moxa mencetak Gross Merchandise Value (GMV) senilai Rp 2,4 triliun, meningkat 100% dibandingkan pada 2022 sebesar Rp 1,2 triliun.

 

Baca Juga: 4 Alasan Krusial di Tengah Kekhawatiran 46% Perempuan Akan Otomasi Pekerjaan

 



Editor : amar