Lucy Kurniasari: Eri Cahyadi-Armuji Miliki Segudang Prestasi 

Swaranews.com - Eri Cahyadi dan Armuji mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) ke DPC Partai Demokrat Kota Surabaya. Pasangan Er-Ji tersebut diterima oleh jajaran utama Partai Demokrat Surabaya dan disambut oleh ratusan simpatisan serta relawan demokrat maupun relawan eri-Armuji.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari mengatakan bahwa dengan pengembalian formulir Bacakada Kota Surabaya pasangan Eri Cahyadi-Armuji ke Partai Demokrat maka pihaknya langsung menutup pendaftaran Bacakada di partai berlambang mercy tersebut.

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

“Setelah ini akan kita laporkan ke DPP melalui DPD Partai Demokrat Jatim. Sementara itu penjaringan Bacakada Kota Surabaya kita tutup, dan hanya Eri-Armuji yang resmi terdaftar di DPC Partai Demokrat Kota Surabaya.” ujar Lucy Kurniasari di Tenggilis Utara, Rabu (8/5/2024).

Dia menjelaskan bahwa DPC Partai Demokrat Kota Surabaya menutup penjaringan Calon Walikota Surabaya, karena sampai detik ini tidak ada yang mendaftar selain pasangan Eri Cahyadi-Armuji.

"Pasangan Cak Eri dan Cak Armuji ini merupakan calon yang memiliki segudang prestasi selama memimpin Kota Surabaya sejak tahun 2020 hingga saat ini," terang Lucy Kurniasari.

Contohnya, Eri-Armuji mampu menurunkan angka stunting, kesinambungan pembangunan infrastruktur, pemberdayaan UMKM, inovasi di sektor transportasi publik seperti Suroboyo Bus, angkutan umum Wira-Wiri yang berbasis digital, pengentasan kemiskinan, pembentukan masyarakat madani, melindungi warga Surabaya di bidang kesehatan.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

“Dari survei yang dilakukan sejumlah lembaga survei nama Eri-Armuji juga menjadi yang nomor satu, tidak ada lawan,” seloroh Lucy Kurniasari yang kembali terpilih menjadi anggota DPR RI hasil pemilu 2024 Februari lalu.

Dirinya menambahkan, untuk surat rekomendasi Bacakada Kota Surabaya dari DPP nanti urun bulan Juni. Prosesnya adalah, akhir Mei Ketua Tim Penjaringan Bacakada melaporkan ke DPD Partai Demokrat Provinsi Jatim, dan diteruskan ke DPP maka bulan Juni rekomendasi dari DPP akan turun.

“Yang pasti kita akan all out memenangkan Eri-Armuji dalam Pilkada Kota Surabaya tahun ini,” ungkap Lucy.

Baca Juga: Tri Rismaharini Tak Ingin Maju Pilgub Jakarta

Sementara itu Eri Cahyadi menyatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh relawan Demokrat Surabaya yang mendukung dirinya maju sebagai Calon Kepala Daerah Kota Surabaya.

“Insyaallah Kota Surabaya jauh lebih makmur bersama Demokrat dan Partai lainnya yang mengusung kami berdua, yaitu Eri-Armuji.” tukas Eri Cahyadi.

 

Editor : amar