Aksi “Pecah” Kotak Band Tutup Gelaran FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

Aksi Kotak Band pecahkan penutupan FIFGROUP 35th LOCALICIOUS pada Minggu, 26 Mei 2024 di Lapangan Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. (Tim)
Aksi Kotak Band pecahkan penutupan FIFGROUP 35th LOCALICIOUS pada Minggu, 26 Mei 2024 di Lapangan Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. (Tim)

Swaranews.com – Band Kotak tampil energik di Panggung Gemilang FIFGROUP 35th LOCALICIOUS. Aksi apik nan energik kelompok musik yang digawangi oleh Tantri Syalindri Ichlasari (vokal), Swasti "Chua" Sabdastantri (bas), dan Mario "Cella" Marcella (gitar) itu sekaligus secara resmi menutup gelaran selama empat hari itu.

Para “Kerabat Kotak”, sebutan untuk fans Kotak, dan seluruh pengunjung turut hanyut dalam hentakan musik pop rock band yang terbentuk di Jakarta pada tahun 2003 silam itu. Sorak sorai disertai loncatan semangat membuat suasana semakin semarak.

Baca Juga: Peran Penting Advokat Sebagai Katalis untuk Penanaman Modal Asing Masuk ke Pasar Indonesia

“Aku tak bisa melihat kau bersamanya..! Tapi tak seharusnya dengan dia kau bercinta..!”
Salah satu single berjudul “Tinggalkan Saja” ini menjadi seru ketika Tantri mematikan lirik di tangkapan layar panggung. “Coba ya aku matiin liriknya, emang hapal? Hahaha..” Dan ternyata penonton masih tetap hapal lagunya, sehingga suasana semakin hangat dan akrab.

10 Lagu hits seperti Selalu Cinta, Pelan-Pelan Saja, dan Masih Cinta dinyanyikan oleh Kotak Band menjadi pengobat rindu para penggemar dan pengunjung festival kuliner yang digelar di Lapangan Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno.

Pertunjukan pun ditutup dengan persembahan lagu berjudul “Beraksi”. Kilatan lampu, motion graphic, dan hentakan suara musik yang dahsyat semakin mewarnai tampilan Kotak malam kemarin.

Baca Juga: Berbagi Setetes Harapan Menyambut Hari Jadi

Nama "Kotak" yang dipilih sebagai nama band mereka memiliki arti sebagai simbol kejutan dan kreativitas, dibuktikan dengan penampilan Kotak yang penuh kejutan yang luar biasa, dan juga menunjukkan kelasnya sebagai band ternama di Indonesia. Salah satu kejutan yang diberikan adalah tiba-tiba menghadirkan Lolly Unyu-Unyu, seorang performing arts di penampilan terakhir, yang memberikan warna lain di penampilan Kotak Band.

Puluhan Ribu Pengunjung Tersihir oleh Empat Musisi Papan Atas Indonesia
Tuntas sudah gelaran festival sebagai puncak perayaan HUT ke-35 FIFGROUP yang sudah dilaksanakan selama 4 hari berturut-turut. Sebelum Kotak, telah lebih dulu tampil deretan musisi papan atas Indonesia: Maliq & D'Essentials, Nidji, dan Kahitna. Puluhan ribu pengunjung selama 4 hari berturut-turut terpuaskan dan tersihir oleh penampilan mereka.

“Semoga acara Localicious ini bisa dilanjutkan lagi di tahun depan dengan semakin banyak kejutan lagi buat para pengunjung. Oh sama satu lagi.. semoga bisa terus gratis masuk ya.. hahaha..,” ucap Sinta, salah satu pengunjung dari Cawang, Jakarta.

Baca Juga: Ribuan Anak PAUD dan SD Surabaya Unjuk Bakat di Pagelaran Seni Kreativitas di 12 Pusat Perbelanjaan

Head of Marketing Communication FIFGROUP, Johannes Paulus, mengatakan, “Festival kuliner yang mengusung tema “Legendary Culinary, Exhibition, Entertainment” ini diharapkan dapat memenuhi keinginan masyarakat yang ingin mendapatkan event lengkap mulai dari kuliner, Job Fair, permainan seru dengan souvenir menarik, promo dari 5 line of business FIFGROUP, workshop kreatif, kompetisi berhadiah, hingga konser gratis. Terima kasih kepada seluruh pengunjung yang turut meramaikan FIFGROUP 35th LOCALICIOUS.”

 

Editor : amar