DPC Demokrat Kota Surabaya Berbagi Daging Kurban

H. Junaedi, Sekretaris DPC Partai Demokrat Surabaya (paling kiri) saat penyerahan untuk disembelih. (Amar)
H. Junaedi, Sekretaris DPC Partai Demokrat Surabaya (paling kiri) saat penyerahan untuk disembelih. (Amar)

Swaranews.com - DPC Partai Demokrat Kota Surabaya sembelih hewan kurban dalam rang Hari Raya
Idul Adha 1445 Hijriah. Terdiri dari 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Keempat hewan kurban tersebut disembelih di halaman kantornya yang terletak di Tenggilis Utara, Surabaya.

H. Sugianto, S.H., Ketua Panitia Kurban Idul Adha 1445 H DPC Partai Demokrat Kota Surabaya mengatakan bahwa 3 ekor sapi yang disembelih merupakan hewan kurban dari Lucy Kurniasari, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Walikota Surabaya, Eri Cahyadi dan dari Fraksi Partai Demokrat Surabaya bersama Pak Lik serta 1 ekor kambing dari Siti Anggraini Hapsari.

Baca Juga: Ketua Kadin Surabaya Usulkan 10 Terobosan untuk THR dan TRS

"Alhamdulillah, tahun ini kami
Menyembelih empat hewan kurban yang terdiri dari tiga ekor sapi dan satu ekor kambing. Semoga bisa menjadi berkah buat masyarakat sekitar, barokah bagi hamba Allah yang telah rela menyumbangkan hewan kurbannya," ujarnya, Senin (17/6/2024) di Tenggilis Utara, Surabaya.

Sugianto menerangkan bahwa penyembelihan hewan kurban ini merupakan agenda tahunan bagi Partai Demokrat Kota Surabaya. Nantinya daging kurban akan dibagi kepada seluruh Pengus DPC, PAC dan Ranting serta masyarakat sekitar.

Sementara itu, H. Junaedi Sekretaris DPC Partai Semokrat Kota Surabaya menjelaskan bahwa pada momentum hari besar keagamaan dan hari besar nasional, Partai Demokrat selalu ambil bagian dengan semangat kebersamaan.

Baca Juga: Peduli dan Ramah Lingkungan PKS Kota Surabaya Sebar Paket Hewan Kurban Idul Adha 1445H Pakai Kemasan

"Ini merupakan komitmen DPC Partai Demokrat Kota Surabaya untuk terus merawat  nilai - nilai gotong royong dan kepedulian sosial," paparnya.

Junaedi yang memimpin langsung serah terima hewan kurban kali ini menegaskan bahwa kegiatan Demokrat berbagi ini selalu dilakukan pada setiap saat sesuai momen yang ada.

Baca Juga: Danrem 084/Bhaskara Jaya Menyerahkan Hewan Kurban Kepada Panitia Qurban Masjid Al-Wathon

"Hal itu sesuai instruksi Ketum AHY untuk selalu peduli dan berbagi kepada masyarakat," tutup Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, H. Junaedi.

 

Editor : amar