Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan Periode 2024-2028 Dikukuhkan di

Swsranews.com - Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan resmi mengukuhkan 48 pengurus baru untuk periode 2024-2028 dalam sebuah acara yang digelar di Claro Convention Center, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar pada Selasa malam (25/6/2024).

Acara pengukuhan ini dipimpin langsung oleh Ketua PP Muhammadiyah, Dzulfikar Ahmad Tawalla, dan dihadiri oleh berbagai pejabat penting. Di antaranya, Pj Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Zudan, Kapolda Sulsel Andi Rian R Djajadi, Wakil Ketua DPRD Sulsel Ni'matullah, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, Bupati Gowa Adnan Purichta, serta Pimpinan Wilayah PP Muhammadiyah periode 2018-2022, Elli Oschar.

Baca Juga: Pj Bupati Jeneponto Menerima Kunjungan Kepala BLK/BBPVP Sulawesi Selatan

Heriwawan dikukuhkan sebagai Ketua PP Muhammadiyah Sulsel yang baru, Dalam sambutannya, Heriwawan komitmennya untuk mendorong kolaborasi pemuda dalam memajukan Sulawesi Selatan. "Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan semua pihak guna membawa Sulawesi Selatan ke arah yang lebih baik," ujar Heriwawan.

Baca Juga: Tatap Muka Pj Bupati Jeneponto dengan Pengurus Kitesurfing Mallasoro

Pj Bupati Jeneponto Junaedi Bakri , yang turut hadir dalam acara tersebut, duduk satu meja dengan Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Pusat, Pj Gubernur Sulsel, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Kapolda Sulsel, Bupati Gowa, Pj Bupati Jeneponto, dan sejumlah pejabat penting lainnya. Mereka semua hadir sekitar pukul 20.00 WITA, memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada pengurus baru.

Baca Juga: Pembukaan Kursus dan Pelatihan Batik Ecoprint di Kabupaten Jeneponto

Acara ini menandai awal dari periode kepemimpinan baru yang diharapkan dapat membawa perubahan positif dan inovasi bagi organisasi Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan serta masyarakat luas.

Editor : amar