BYD Ramaikan Pasar Mobil Ramah Lingkungan

Luther Panjaitan, Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia, saar pemaparan BYD di GIIAS Surabaya 2024. /Foto: Amar
Luther Panjaitan, Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia, saar pemaparan BYD di GIIAS Surabaya 2024. /Foto: Amar

Swaranews.com - BYD, salah satu produsen mobil listrik asal Tiongkok terus mempeeluas pangsa pasarnya di Indonesia. Setelah mencatat penjualan gemilang di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Jakarta, BYD, kembali berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2024, yang berlangsung mulai 28 Agustus hingga 1 September 2024.

Menurut Luther Panjaitan, Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia, kehadiran BYD di Surabaya diharapkan dapat memperkuat adopsi kendaraan listrik di kalangan masyarakat setempat, mengingat Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dan berperan penting dalam transisi menuju penggunaan kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan.

Baca Juga: GIIAS SURABAYA 2024, AJANG EDUKASI GENERASI MUDA JAWA TIMUR

"Dalam ajang ini, BYD menampilkan berbagai produk andalannya, termasuk BYD M6, Multi-Purpose Electric Vehicle (MPEV) yang baru diperkenalkan di GIIAS Jakarta. Kendaraan ini dirancang untuk menawarkan pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan hemat energi dengan teknologi ramah lingkungan," ujarnya di Grand City Convex, Rabu (28/8/2024) Surabaya.

Dia menegaskan bahwa respon yang didapatkan saat di Jakarta sangat positif. Oleh karena itu pihaknya optimis antusiasme serupa akan terulang di Kota Surabaya.

"Dengan produk seperti BYD M6, kami menawarkan solusi mobilitas yang berkelanjutan bagi masyarakat," papar Luther Panjaitan.

Baca Juga: Setelah Diluncurkan Secara Nasional, Kia Tampilkan The New Kia Seltos di Ajang GIIAS Surabaya 2024

Selain memamerkan produk unggulannya, BYD juga memperkenalkan teknologi canggih seperti e-platform yang meningkatkan performa kendaraan listrik mereka, serta blade battery yang menawarkan keunggulan dalam keamanan, daya tahan, dan jarak tempuh lebih jauh.

Salah satu momen penting di GIIAS Surabaya adalah pengumuman harga resmi on-the-road (OTR) BYD M6 untuk wilayah Surabaya. Kendaraan ini dipasarkan dengan harga kompetitif yang disesuaikan dengan kondisi lokal.

BYD menawarkan berbagai promo menarik selama pameran, termasuk kemudahan pembayaran dan paket layanan purna jual yang eksklusif. Ini merupakan bagian dari strategi BYD untuk menarik minat konsumen Indonesia terhadap kendaraan listrik dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin di pasar EV nasional.

Baca Juga: Mazda Indonesia Hadir di GIIAS Surabaya 2024: Hadirkan Performa, Desain, Harmoni dalam Berkendara

Dengan kehadirannya di GIIAS Surabaya, BYD berupaya untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang kendaraan listrik dan mendorong adopsi teknologi ramah lingkungan.

"Kami berharap dapat mendukung transisi masyarakat Surabaya menuju penggunaan kendaraan listrik melalui teknologi mutakhir dan solusi transportasi yang lebih baik," pungkasnya.

Editor : amar

Peristiwa   

BANG UDIN SOSIALISASI ERI-ARMUJI

Swaranews.com - Anggota DPRD Surabaya Dari Partai Demokrat Dapil 2 Muhammad Saifuddin terus turun melakukan sosialisasi mengajak seluruh lapisan…