Awal Puasa Tidak Kendor, Babinsa Bersama Tiga Pilar Lakukan Yustisi dan Bag

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Bertempat di Simomulyo 1 No.31 Kelurahan Simomulyo Kecamatan Sukomanunggal dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi PPKM Level 1 serta Pembagian Masker oleh gabungan Tiga Pilar Kelurahan Simomulyo, minggu (03/04/2022).

Kegiatan di awal bulan puasa ini dalam rangka mengimplementasikan Sesuai dengan Imendagri No. 10 Tahun 2022, Tentang PPKM Level 1 Covid-19 di Kota Surabaya.

Baca Juga: Danrem 084/Bhaskara Jaya Menyerahkan Hewan Kurban Kepada Panitia Qurban Masjid Al-Wathon

Koptu Rasmadi Babinsa Kelurahan Simomulyo mengatakan, Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan tetap harus dilakukan sebagai upaya kita untuk selalu mengingatkan pada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker, sengaja kita turun ketempat tempat yang dikunjungi warga seperti halnya sarana publik maupun tempat keramaian yang ada di wilayah Kelurahan simomulyo, Kecamatan Sukomanggal.

Tak hanya siang hari patroli ini di laksanakan juga pada malam hari ,ini akan terus kita lakukan mengingat saat ini sudah memasuki bulan ramadhan dimana aktivitas warga akan semangkin meningkat,

Baca Juga: Babinsa Geger Respon Cepat Bantu Warga Evakuasi Truk Pasir Terbalik

Selain kita berikan himbaun mengenai penerapan protokol kesehatan juga kita bagikan masker, ucap Rasmadi.

Diharapkan melalui kegiatan ini bisa mengingatkan kepada masyarakat supaya tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan tetap menerapkan Prokes 5M, Tutup Babinsa.

Baca Juga: Prajurit dan PNS Korem 084/BJ Mengikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba Dalam Rangka P4GN

Hadir dalam kegiatan yustisi diantaranya, Koramil 0830/05 Tandes, Polsek Sukomanunggal, Pol PP Kecamatan, dan Kelurahan Simomulyo. (mar)

Editor : redaksi